Brilio.net - Sepertinya ungkapan bahwa cewek lebih tertarik dengan cowok yang humoris berlaku juga untuk keluarganya Denny 'Cagur'. Di balik tingkah konyolnya di depan TV, ia mempunyai istri yang sangat cantik bernama Shanty Widihastuti. Keduanya menikah pada 15 Januari 2006 silam, dan kini hidup harmonis dengan kedua anaknya.

Di balik statusnya sebagai kepala rumah tangga, karier Denny saat ini juga sedang cemerlang. Tak hanya fokus menjadi komedian, pria kelahiran 29 Agustus 1977 itu juga berkarier sebagai presenter. Mulai dari presenter acara musik juga variety show ia lakoni.

Di tengah puncak popularitas dan padatnya jadwal Denny, sang istri pun selalu mendukungnya. Seperti yang diungkapkannya baru-baru ini, lewat akun media sosialnya, Shanty mengingatkan Denny untuk selalu menjaga kesehatan dan akan selalu mendukungnya.

curhatan istri denny © 2017 brilio.net


"Heyy.. imamku , sehat2 ya sayang, meskipun kau berjuang begitu berat untuk keluarga , bekerja dari pagi hingga pagi lagi, jgn lupa luangkan waktu buat istirahat ya sayang, nyuri2 waktu buat tidur , makan sahur dan buka puasa nya makanan yg sehat ya .. do'a dari kami anak2 dan istri mu akan selalu mengiringi setiap langkah dan tetesan keringat mu.. love u fillah"
tulis Shanty lewat akunnya @shantydenny pada (1/6) kemarin.

"So sweet...." ujar akun @rindaningtias

"Amiiin .terharu" komentar akun @maesoh1.2.3

"Langgeng terus ya kalian smpe ajal menjemput aamiin yaa Robbalalamin aamiin allohhuma aamiin pasangan serasi dan luar biasa" balas akun @andhiniputri_poe3

"Istri Solehah... Mbak @shantydenny" tambah akun @silvia_lex.