Brilio.net - Pada awal Mei lalu, aktris dan penyanyi Sheila Marcia mengalami kecelakaan mobil. Sheila yang saat itu bersama sahabat dekatnya, Melodya Vanesha menabrak dump truck di depan Hotel Sultan Senayan.

Sempat dirawat di rumah sakit, kondisi Sheila pun sudah membaik dan bisa kembali beraktivitas. Namun berbeda dengan Vanesha, rekan duonya di The Emma ini bahkan harus mengalami koma selama beberapa hari.

Kamis (1/6) kemarin ibu tiga orang anak ini pun membagikan kabar terbaru sahabatnya tersebut. Melalui Instagram storiesnya, wanita 27 tahun ini mengabarkan dirinya tengah menjenguk Vanesha. Meski sudah sadar, Vanesha masih terlihat linglung dan belum bisa berkomunikasi dengan baik.

Video terkini Vanesha yang tengah di rawat di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pun diunggah manager Sheila, Eri.

"Vanesha masuk masa pemulihan. Semoga dilancarkan," tulis Eri dalam video pendek saat Sheila tengah mencoba mengajak sahabatnya itu berkomunikasi.

Loading...
 

A post shared by erie prasetyo (@erie_nya) on

Sejumlah netter pun turut mendoakan kesembuhan Vanesha.

"Semogaa lancar masa pemulihannyaaa semogaa cepettttt pulih seperti semulaaaa amiiin" tulis @dinahrd04.

"Akhirnya dia sadar,semoga makin membaik keadaannya.....come on Vanes" sahut netter @gek_ratni_kece.

"Puji Tuhan, Trima kasih telah menguatkan dengan kesaksian keluarga yg mengalaminya kira2 spt Vanes.. Thank you so much, sangat MENGUATKAN... Thanks again sayang...GBU n your Fam all," ibunda Sheila Marcia, Maria Joseph juga turut membalas komentar netizen.