Brilio.net - Kecelakaan yang baru saja menimpa Sheila Marcia cukup menyita perhatian publik. Pasalnya tak cuma sendiri, ibu tiga anak ini berada dalam satu mobil dengan Vanesha dan asisten pribadinya.

Vanesha merupakan sahabat Sheila yang sering sekali terlihat bersama. Bahkan banyak media yang membicarakan keduanya tinggal satu rumah. Sheila dan Vanez, biasa Vanesha disapa, semakin lengket setelah Sheila mengajukan gugatan cerai pada Kiki Mirano sekitar setahun yang lalu.

Nah berikut 6 fakta Vanes, sosok yang selalu ada di dekat Sheila hingga kecelakaan naas tersebut dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (8/5).

1. Seorang musisi.

sosok vanez © 2017 brilio.net

Bukan dari kalangan sembarang, cewek yang baru saja berusia 25 tahun pada Februari lalu ini juga seorang musisi.

2. Cewek manis kerap berpenampilan tomboy.

sosok vanez © 2017 brilio.net

Sebagai cewek,Vanez justru sering berdandan seperti laki-laki alias tomboy. Padahal aslinya manis banget lho.

3. Membentuk Duo Emma bersama Sheila.

sosok vanez © 2017 brilio.net

Persahabatannya dengan Sheila tak cuma sekedar hahahohi. Keduanya pun serius membentuk do yang diberi nama Emma. duo Emma pun sudah sering diundang di berbagai kota di Indonesia.

4. Lengket bak saudara kandung.

sosok vanez © 2017 brilio.net

Pasca cerai dengan Kiki, Sheila kembali muncul di dunia hiburan. Tak menggandeng cowok, justru Sheila selalu ditemani Vanez. Keduanya lengket banget seperti saudara kandung.

5. Kerap foto mesra, Vanez disebut 'kekasih baru' Sheila.

sosok vanez © 2017 brilio.net

Namun, beberapa waktu lalu foto-foto 'hot' keduanya beredar. Sheila terlihat mencium seseorang cewek yang diduga Vanez. Selain itu baik Vanez maupun Sheila kerap memposting foto mesra seperti orang pacaran. Gosip tak sedap terkait hubungan sesama jenis pun mengikuti keduanya. Namun, keduanya masih menanggapinya dengan santai.

6. Dekat dengan tiga anak Sheila.

sosok vanez © 2017 brilio.net

Vanez bahkan sudah seperti 'ibu kedua' bagi tiga buah hati Sheila, Leticia, Nathaniel dan Brianna. Bahkan kelimanya kerap hangout bareng bak keluarga.