Brilio.net - Pepatah 'buah tak jatuh jauh dari pohonnya' ini sepertinya tak berlaku bagi anak-anak artis berikut. Bukannya mengikuti jejak orangtua yang sudah sukses di dunia hiburan, anak seleb ini justru memilih jalur lain.

Tak memilih jadi entertainer, 5 anak artis berikut pilih tekuni bidang olahraga hingga ada yang sudah jadi atlet. Berikut 5 anak artis yang pilih bidang olahraga ketimbang masuk TV seperti orangtua mereka dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (6/5).

1. Sidney Azkassyah Yusuf.

anak artis atlet © 2017 brilio.net foto: Instagram/ @cuttariofficial

Anak semata wayang Cut Tari dan Yusuf Subrata, Sidney Azkassyah Yusuf kini berusia 7 tahun. Tak ikut sang ibu ke dunia hiburan, Sidney justru dikenal sebagai atlet senam cilik. Bahkan gadis kelahiran Oktober 2007 ini telah mendapat banyak medali dari berbagai kompetisi yang diikutinya baik tingkat nasional maupun internasional.

2. Bima Al Ayman Modjo.

anak artis atlet © 2017 brilio.net foto: Instagram/ @mandjo05

Anak kedua vokalis band Sheila On 7 Duta, Bima Al Ayman Modjo pun tak mengikuti jejak ayahnya jadi penyanyi. Atau mengikuti bakat ibunya jadi pemain sinetron, Ayman justru lebih dikenal sebagai atlet bulutangkis. Kini Ayman tercatat sebagai atlet binaan dari klub Jaya Raya Satria Yogyakarta dan telah mengikuti berbagai kompetisi nasional.

3. Dhanis Varrel Ramaputra.

anak artis atlet © 2017 brilio.net foto: Instagram/ @brianso7

Senada dengan rekan satu bandnya, anak dari Brian drummer Sheila On 7, Varrel juga memilih menjadi pesepakbola. Bocah 9 tahun ini kini tergabung dalam tim sekolah bola Indonesia Rising Star sebagai penjaga gawang.

4. Sasikirana Zahrani Asmara.

anak artis atlet © 2017 brilio.net foto: Instagram/@sasiasmara

Tak memilih bermain sinetron seperti masa muda ayah dan ibunya, Sasi Asmara putri Anjasmara dan Dian Nitami justru tercatat sebagai atlet ice skating. Sasi, begitu sapaan akrabnya sudah kerap mengikuti kompetisi nasional.

5. Muhammad Daffa Wardana.

anak artis atlet © 2017 brilio.net foto: Instagram/@daffawardhana

Anak pertama Marini Zumarnis dan Denny Wardana, Muhammad Daffa Wardhana memilih tak eksis di panggung hiburan. Cowok 18 tahun ini justru lincah di lapangan basket. Daffa merupakan salah satu pemain basket berprestasi di Indonesia.