Brilio.net - Pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck kini semakin semarak dengan kelahiran buah hati mereka, Bjorka. Bjorka yang kini sudah berumur 14 bulan ini jadi 'obyek' usil papa dan mamanya. Baik Ringgo maupun Sabai kerap mengunggah foto sang anak dengan berbagai pose lucu.

Pemain film 'Jomblo' ini juga kerap menjahili anaknya dengan pose-pose yang absurd. Nah, berikut ini foto-foto Ringgo bersama Bjorka yang buktikan ia sosok papa yang kocak, idaman banget deh. Dihimpun brilio.net dari media sosial pribadinya, Rabu (3/5).

1. Papa ikutan gaya Bjorka ya nak.

papa ringgo © 2017 brilio.net

2. Dasar aktor, ekspresinya yah bisa banget.

Loading...

papa ringgo © 2017 brilio.net

3. Ide siapa nih? Pasti papanya ya?

papa ringgo © 2017 brilio.net

4. Nggak boleh lari Bjorka...

papa ringgo © 2017 brilio.net

5. Papa ada aja nih ide fotonya.

papa ringgo © 2017 brilio.net

6. Sama papa sama anak akur terus.

papa ringgo © 2017 brilio.net

7. Loh itu Bjorka masuk kaus papa kemauan sendiri atau paksaan?

papa ringgo © 2017 brilio.net

8. Anaknya sih juga usil banget, nurun papanya nih.

papa ringgo © 2017 brilio.net

9. Papa inget umur dong.

papa ringgo © 2017 brilio.net

10. Pasangan yang sama-sama kocak dan nggak jaim.

papa ringgo © 2017 brilio.net