Brilio.net - Beberapa waktu belakangan, kisah cinta Ariel Tatum menjadi perbincangan yang hangat. Pasalnya, baru-baru ini Ariel Tatum digosipkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang cowok ganteng. Cowok itu tak lain adalah Ryuji Utomo, pesebak bola Tanah Air asal klub Persija Jakarta.

Rumor kedekatan mereka santer dibicarakan bukan tanpa sebab. Hal tersebut terungkap dari postingan di Instagram Story milik keduanya. Pada Senin (17/4) lalu, Ariel mengunggah sebuah video pendek dirinya tengah dinner dengan seorang cowok. Beberapa jam sebelumnya, Ryuji Utomo juga mengunggah foto genggaman tangannya dengan seorang wanita.

ryuji ariel tatum © 2017 brilio.net

"Antara romantis atau tanding jempol ayam ayaman?!" tulis Ryuji.

Beberapa hari setelahnya, tepatnya pada Jumat (29/4) lagi-lagi keduanya memamerkan momen kebersamaannya di media sosial. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama-sama di sebuah pusat perbelanjaan. Bahkan dalam kesempatan itu, Ryuji terlihat menggoda Ariel yang tengah bermain Lego.

ryuji ariel tatum © 2017 brilio.net

Seakan tak ingin lagi menutupi hubungan yang terjalin, Ariel Tatum pada Senin (1/5) kemarin juga mengunggah momen kebersamaannya dengan bek Persija itu. Dalam unggahannya itu terlihat Ryuji menemani Ariel Tatum dan sang adik, Damas Khalaf untuk membeli mainan baru. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Ariel Tatum maupun Ryuji.

ryuji ariel tatum © 2017 brilio.net

Sebelumnya Ryuji Utomo di ketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Yuki kato. Namun hubungan asmara yang terjalin antara keduannya telah kandas pada September 2016 lalu.  Sementara sejumlah pria juga pernah dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum di antaranya adalah Stefan William, Ello, Al Ghazali, Teza Sumendra, Mischa Chandrawinata, juga Dul Jaelani. Kira-kira keduanya benar-benar pacaran nggak ya?