Brilio.net - Setelah sempat batal menikah dengan Viktor Medio pada tahun 2015 lalu, Fanny Ghassani akhirnya akan menikah pada tanggal 21 Mei 2017 mendatang dengan seorang pria yang diketahui bernama Erwan.

Mendekati hari pernikahan, aktris cantik kelahiran Jakarta, 19 Februari 1991 ini pun menggelar pesta lajang bersama sahabat-sahabatnya. Seperti kebanyakan pesta lajang yang saat ini sedang tren, oleh temannya Fanny pun didandani dengan riasan 'jelek', tak hanya itu aktris yang pernah membintangi sinetron 'Cinta Fitri' itu juga dipakaikan selempang yang bertuliskan 'Siap Ngangkang'.

kue bridal shower fanny © 2017 brilio.netTak hanya itu saja, yang membuat heboh publik adalah kue tart di acara bridal shower tersebut. Pasalnya kue itu hiasan bagian atasnya berbentuk  Mr.P dan kue tersebut juga terdapat hiasan miniatur pria dan wanita yang sedang melakukan hubungan seks. Wah!

kue bridal shower fanny © 2017 brilio.net

Foto perayaan tersebut menjadi viral usai diunggah oleh akun @lambe_turah, seperti dilansir brilio.net, Senin (8/5). Sontak saja foto-foto tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang mengkritik gaya pesta lajang Fanny itu.

Loading...

Seperti akun @je_mappelle_mifta_60021005 berkomentar, "Artis gak sopan... mnjijikan... Mending buat doa bersama/ pngajian/ngamal timbang pesta dg atribut aneh kyk gt. gak rspect blas sy..".

"Jaman skrg bridal showernya macan begini ye pernikahan ke arah yg suci dan baik malah murahan begini wkwks bukan receh lagi ini mah kampungan wkwkwk," tulis akun @kimansse.

"Ga lucu blaaas. Jijik iya. Harus banget ya kata2 "siap ngankang" sm kue begitu rupa," imbuh akun @siti_soleha20.

Fanny sendiri memang juga mengunggah sejumlah foto dalam perayaan pesta lajangnya itu di akun Instagram pribadinya, namun ia mengedit beberapa bagian, yaitu dengan memblur tulisan di selempang yang ia kenakan serta bagian atas kuenya.

Sebelumnya, dalam pesta lajang Kezia Karamoy beberapa waktu yang lalu juga membuat heboh publik dan menuai kritikan dengan adanya kue berbentuk Mr P.