Brilio.net - Kesan seksi selalu saja melekat pada artis cantik Nikita Mirzani. Pose-posenya di Instagram kerap mengundang banyak komentar netizen lantaran cukup berani tampil sensual.

Bukan dihujat karena posenya, kali ini Nikita Mirzani malah mendapatkan banyak sanjungan. Pada Rabu (26/4) kemarin, ia mengunggah foto di atas ranjang dengan balutan selimut putih. Tapi dari foto itu, ada penampilan baru Nikita yang bikin netizen pangling.

Rambut Nikita yang biasanya pendek dan diwarnai kini berganti dengan rambut panjang berwarna hitam. Nikita pun mendapatkan sanjungan terlihat lebih cantik dengan gaya rambutnya baru itu.

penampilan baru Nikita Mirzani © 2017 instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Dari postingan sebelumnya, diketahui jika selain mengubah gaya rambut ia juga baru saja melakukan sulam alis. Tak cuma itu, efek makeup juga membuat tahi lalat Nikita Mirzani yang ada di atas bibir jadi tersamarkan.

Loading...

Banyak netizen yang bahkan tak mengenali Nikita dengan penampilan barunya itu. Mereka terpesona penampilan baru artis sensual ini.

"Suka banget liat kak Niki rambutnya hitam panjan," komentar @anggitrdmk dikutip brilio.net, Kamis (27/4).

"Ooppss rambutnya lg musim hitam panjang nih kayaknya..ciyeee," komentar @rimalismiani.

"Seneng liat ka Niki rambut panjang, lebih cantik, dewasa, elegan and seksinya lebih full," kata @widyariesta0612.

"Rambut kk Niki udah hitam aja. Jadi inget rambut artis yang di Depok. Hahaha... Kok gak ada yang bilang ini artis plagiat Depok ato Gigi ya. Bingung saya," komentar @angginaylaputri.

"Ini Kenapa saya liat kok Mirip Angelina Jolie," komentar @dedifilan.

"Mirip Masayu Anastasia," komentar @ulanclarania.

Tapi ada pula yang menyebut jika perempuan 31 tahun itu lebih cantik dengan rambut sebelumnya.

"Bagusan yg rambut pendek ka," komentar @dindin_dian.

"Cantik alis yg sebelumnya niki n bgus rbutnya pendek," kata @billhelen.

"@nikitamirzanimawardi_17 kak Bagus rambut pendek kak sumpah aku ga boong... Cantikan yang kemaren pas rambut pendek," komentar @santi.sign.

Nah, kalau menurutmu cantikan penampilan Nikita Mirzani yang sebelumnya atau yang sekarang?