Brilio.net - Makeup alias dandan bagi kalangan selebriti sudah seperti kewajiban. Tuntutan tampil cetar di depan layar televisi membuat para seleb, khususnya penyanyi tak bisa lepas dari makeup.

Kamu pasti udah kerap melihat mereka saat di panggung dengan full makeup. Tapi gimana ya, kalau mereka ini tak pakai makeup?

Nah, berikut 13 penyanyi dangdut saat tampil polosan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/4):

1. Bangun tidur Dewi Perssik imutnya kebangetan nih.

penyanyi tanpa makeup © 2017 brilio.net

Loading...

foto: instagram/@dewiperssikreal

2. Ayu Ting Ting juga masih saja ayu meski tak dipoles makeup.

penyanyi tanpa makeup © 2017 brilio.net

foto: instagram/@ayutingting92

3. Begini penampilan Selvi versi polos sehabis olahraga.

penyanyi tanpa makeup © 2017 brilio.net

foto: instagram/@selfnafilah

4. Cita Citata juga nggak takut pamer wajah penuh keringat tanpa makeup sehabis olahraga.

penyanyi tanpa makeup © 2017 brilio.net

foto: instagram/@citacitata

5. Evi Masamba memang cantiknya natural banget ya?

penyanyi tanpa makeup © 2017 brilio.net

foto: instagram/@evi_masamba_real

6. Pelantun tembang 'ABG Tua', Fitri Carlina juga cantik alami meski tanpa makeup tebal.

penyanyi tanpa makeup © 2017 brilio.net

foto: istimewa

7. Inul Daratista termasuk artis yang kerap mengunggah wajah polosnya, kinclong banget cyinn ~

penyanyi tanpa makeup © 2017 brilio.net

foto: instagram/@inul.d

8. Mami Iis Dahlia secantik ABG nih, awet muda!

penyanyi tanpa makeup © 2017 brilio.net

foto: instagram/@isdadahlia

9. Wajah Julia Perez tanpa makeup banyak diupload semenjak ia sakit. GWS ya mamita.

penyanyi tanpa makeup © 2017 brilio.net

foto: istimewa

10. Penampilan Lesty sehari-hari tanpa makeup, imut banget kan?

penyanyi tanpa makeup © 2017 brilio.net

foto: instagram/@lestykejora

11. Siti Badriah di pagi hari, tetap kece kok. Senyum dong sist!

penyanyi tanpa makeup © 2017 brilio.net

foto: instagram/@sitibadriahh

12. Neng Gotik juga wajahnya mulus banget, tanpa makeup aja cantik gini.

penyanyi tanpa makeup © 2017 brilio.net

foto: istimewa

13. Cantik dan berbakat, pemilik suara emas Via Vallen pun tetap pede selfie meski tanpa makeup.

penyanyi tanpa makeup © 2017 brilio.net

foto: instagram/@viavallen