Brilio.net - Meski terbilang usianya masih kecil, tapi keberadaan seleb cilik sangatlah krusial. Umumnya, kualitas seorang artis cilik di belantika hiburan tidak harus mumpuni, karena biasanya poin penilaian serta nilai jual seorang artis cilik yang paling utama adalah kepolosan dan kelucuan mereka.

Eits, tapi tak sedikit pula artis cilik yang memang terbukti mampu menunjukkan kualitas wahid yang tak kalah dengan artis-artis senior mereka lho. Bahkan banyak juga dari mereka yang sukses berkarier di dunia entertainment hingga dewasa.

Nah, yuk kenalan sama dedek-dedek lucu yang sering nongol di televisi, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/4):

1. Sandrinna Michelle Skornicki.

dedek disinetron © 2017 brilio.net

Loading...

Gadis cilik kelahiran Lampung 11 Januari 2007 ini merupakan artis cilik keturunan Amerika Serikat-Jawa. Ia mengawali kariernya di saat dia masih bayi, yakni saat usia 2 tahun.

Sejumlah sinetron dan film hits tanah air pernah ia bintangi, seperti 'Duyung', 'Surga yang tak dirindukan' dan juga 'Danur'.

2. Nicole Elizabeth Rossi.

dedek disinetron © 2017 brilio.net

Nama Nicole meroket setelah membintangi sinetron Elif Indonesia. Sejak itu gadis yang lahir di Jakarta, pada 12 Maret 2010 itu sudah membintangi beberapa sinetron, di antaranya adalah 'Anugerah Cinta'. Nicole sendiri merupakan keturunan Italia-Indonesia.

3. Marsha Aurelia.

dedek disinetron © 2017 brilio.net

Lahir di Medan 5 September 2007, Marsha mulai dikenal ketika bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Sampai saat ini sudah banyak sinetron dan FTV yang ia bintangi.

4. Andro Trinanda Lukito.

dedek disinetron © 2017 brilio.net

Lahir di Jakarta 14 Februari 2007, Andero dikenal publik ketika bermain sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah sebagai Akmal. Selain sinetron ia juga pernah membintangi sejumlah FTV juga Iklan.

5. Winderlay Silvo.

dedek disinetron © 2017 brilio.net

Winderlay Silvo atau juga dikenal dengan nama Winson Silvo ini lahir di Jakarta, 8 Agustus 2007. Selain pernah mendapat peran di sejumlah FTV/sinetron, ia juga adalah penyanyi cilik dan model. Ia juga turut membintangi film 'Ngenest the Movie' lho.

6. Qheyla Zavyera Valendro.

dedek disinetron © 2017 brilio.net

Qheyla Zavyera Valendro atau dikenal Qheyla atau Putri ini lahir di Jakarta 9 November 2006. Ia mulai dikenal saat mulai membintangi sebuah sinetron berjudul Putri Bidadari. Saat ini ia tengah disibukkan dengan sinetron 'Dunia Terbalik'.

7. Shaquilla Nugraha.

dedek disinetron © 2017 brilio.net

Gadis cilik satu ini juga termasuk kecil-kecil cabe rawit. Selain pernah membintangi sejumlah sinetron, ia juga turut bermain dalam film layar lebar, salah satunya adalah 'Chrisye'.

8. Ciara Nadine Brosnan.

dedek disinetron © 2017 brilio.net

Gadis cilik yang akrab disapa Ciara ini baru berusia 5 tahun lho. Meski begitu beberapa sinetron serta FTV sudah pernah ia bintangi. Di antaranya adalah 'Istri Untuk Papaku'. Saat ini ia tengah bermain di sinetron 'Bintang di hatiku'.

9. Jerico Septian Gowtama.

dedek disinetron © 2017 brilio.net

Dedek ganteng satu ini saat ini tengah disibukkan untuk syuting sinetron 'Bintang di hatiku'. Lahir pada 24 September 2012, ia tak hanya sibuk akting tapi juga berkiprah sebagai model.