Brilio.net - Satu faktor yang menyebabkan mengapa K-Drama memiliki banyak peminat di dunia adalah karena akting dari pemainnya yang berbakat. Pesona yang mereka tampilkan di depan layar menjadi alasan mengapa para penikmat K-Drama mau berlama-lama duduk di depan layar untuk mengikuti episode tiap episode.

Ini juga yang membuat suatu K-Drama juga identik dengan sang aktor tersebut. Kita ambil saja K-Drama Goblin yang identik dengan Gong Yoo, Descendant of The Sun yang identik dengan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo dan masih banyak lagi.

Namun apa jadinya kalau ada beberapa tokoh K-Drama laris tersebut sebenarnya tidak dimainkan oleh aktor yang lain? Dilansir dari Koreaboo, Jumat (2/6), berikut ini ada 3 karakter dalam film dan K-Drama yang sebenarnya tadinya akan dimainkan oleh orang lain. Siapa aja? Yuk simak di bawah ini.

1. Yang Seo-yeon di 'Architecture 101'.

karakter kdrama legend © 2017 brilio.net

Loading...

foto: koreanherald

Film yang booming pada tahun 2012 ini membawa Suzy, pemeran Yang Seo-yeon didapuk menjadi 'National First Love' atau 'cinta pertama se-Korea'. Tetapi sebenarnya tawaran main di film Architecture 101 ini awalnya tidak ditawarkan kepada kekasih Lee Min-ho ini. Sebenarnya sutradara menawarkan peran ini kepada Seohyun 'SNSD'. Namun Seohyun menolak tawaran tersebut karena kesibukannya di SNSD.

Selain itu, tawaran untuk memerankan peran tersebut juga diberikan kepada aktris Moon Chae-won. Namun bintang kelahiran 13 November 1986 ini menolak karena sedang ada proyek drama 'The Princess’ Man'. Wah kalian pasti membayangkan bagaimana jadinya kalau bukan Suzy yang dipasangkan dengan Lee Je-hoon, kan?

2. Oh Hae-young di 'Another Oh Hae Young'. 

karakter kdrama legend © 2017 brilio.net

foto: pann

Drama yang booming di tahun 2016 ini memang juga melambungkan nama Seo Hyun-jin, sampai-sampai ia mendapat gelar aktris terbaik tahun 2016 lalu. Perannya sebagai Oh Hae-young dinilai cocok membawakan sosok wanita yang kocak dan sweet secara bersamaan. Tetapi peran ini sebenarnya tidak diberikan pertama kali pada Hyun-jin. Sang sutradara sempat menawarkan peran ini kepada Kim Ah-joong, aktris yang bermain dalam film '200 Pounds Beauty' namun ditolak oleh sang aktris. Serta pernah juga ditawarkan kepada Choi Kang-hee, namun ia juga menolaknya.

3. Yoo Shi-jin di 'Decsendant of The Sun'.

karakter kdrama legend © 2017 brilio.net

foto: OneHallyu

Sindrom drama DoTS juga masih belum reda hingga saat ini. Efek Song Joong-ki si pemeran Yoo Shi-jin juga masih terasa. Mulai dari remaja hingga wanita usia paruh baya, terpikat dengan Yoo Shi-jin. Namun, perlu diketahui juga, Song Joong-ki adalah pilihan terakhir dari sang penulis drama, Kim Eun-sook.

Tercatat Gong Yoo, Won Bin, Jo In-sung hingga Kim Woo-bin pernah ditawari bermain menjadi kapten pasangan Kang Mo-yeon ini. Namun mereka semua menolak tawaran tersebut karena adanya proyek lainnya.