Brilio.net - Baru-baru ini, sebuah situs di Korea Selatan tengah melakukan survey kepada 10.000 wanita di Negeri Ginseng tersebut kurang lebih selama 3 bulan, tentang siapa selebriti pria yang paling mereka kagumi. Dan dari hasilnya mungkin bakal mengejutkan bagi sebagian orang.

Dari survei itu, akhirnya muncul lima orang pria yang ternyata selama ini sangat banyak diidolakan oleh para wanita di Korea. Hmmm, siapa aja ya?

Yuk, intip langsung di bawah ini, seperti dilansir brilio.net dari Koreaboo, Selasa (30/5).


1. Moon Jae In.

5 pria korea paling populer © 2017 brilio.net

foto: koreaboo


Ranking pertama ditempati oleh presiden terpilih Korea Selatan, Moon Jae-in. Memang mengejutkan, karena Jae-in sendiri bukanlah seorang selebriti, namun popularitasnya di kalangan wanita Korea Selatan rupanya mampu mengalahkan idol dan selebriti di Korea.


2. Kim Jae-wook.

5 pria korea paling populer © 2017 brilio.net

foto: dramabeans


Aktor ini bukan hanya mencuri perhatian di penggemar internasional berkat akting apiknya di drama 'Voice' sebagai karakter antagonis. Tapi ternyata mampu mencuri hati penggemar wanita di Korea Selatan.


3. Xiumin 'EXO'.

5 pria korea paling populer © 2017 brilio.net

foto: naver-blog


Selain menjadi anggota grup boyband papan atas, Xiumin EXO memang mempunyai jadwal yang padat sebagai idol. Namun ternyata anggota tertua di EXO ini sedang dalam proses meraih gelar Ph.D. atau pendidikan doktorat di salah satu universitas di Korea.

Hal inilah yang diduga menjadi alasan mengapa ia banyak dikagumi oleh wanita di Korea Selatan.


4. Lee Dong-wook.

5 pria korea paling populer © 2017 brilio.net

foto: dramabeans


Lee Dong-wook memang kembali memantabkan posisinya sebagai aktor K-Drama mumpuni setelah ia bermain dalam drama Goblin sebagai grim reaper. Tentunya ini yang membuat popularitasnya semakin menanjak pula dong.


5. Jungkook 'BTS'.

5 pria korea paling populer © 2017 brilio.net

foto: onehallyu


Anggota termuda grup 'BTS' ini menduduki peringkat kelima. Popularitasnya memang tak terbantahkan, sehingga tak heran kalau ia dijuluki sebagai si 'golden magnae' atau anggota termuda yang multitalenta.

Turut berada di 11 besar di antaranya secara berturut-turut adalah Eric Nam, Jinyoung dan JB GOT7, Jimin 'BTS', Gong Yoo, dan Song Joong Ki.

Nah, dari daftar ini ada favoritmu nggak nih, Sobat Brilio?