×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Setelah BTS, ada 8 grup K-Pop yang akan konser di Indonesia tahun ini

View Image

0

BRILIO » Musik

Setelah BTS, ada 8 grup K-Pop yang akan konser di Indonesia tahun ini

Fans di Indonesia pasti udah nggak sabar nih.

26 / 05 / 2017

Brilio.net - Sepanjang awal 2017 ini, selebriti maupun grup idol K-Pop memang bergantian mengunjungi Indonesia. Entah dalam rangka fanmeeting, pemotretan majalah hingga mengadakan konser. Sebut saja Park Bo-gum, GOT7, Gong Yoo, Lee Dong-wook hingga BTS satu per satu mengunjungi Tanah Air.

Eits, buat kamu yang belum berkesempatan nonton grup maupun selebriti di atas, kamu nggak perlu khawatir. Karena 2017 masih panjang dan daftar selebriti Korea pun juga masih antre untuk bisa menghibur kalian nih. Kamu bisa simak di bawah ini, paling nggak ada 8 grup idol K-Pop yang bakalan 'mengguncang' panggung Indonesia setelah BTS dan GOT7. Siapa aja? Yuk simak di bawah ini!

1. CNBLUE.

idol kpop ke Indonesia © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Loading...

CNBLUE direncanakan akan menggelar konser pada 15 Juli mendatang sebagai bagian dari 2017 CNBLUE Asia Tour Between Us. Pengumuman ini dirilis oleh promotor IME Indonesia melalui akun Twitter mereka pada 21 April lalu. Sebelum ke Indonesia, band yang digawangi oleh Jung Yong-hwa, Lee Jong-hyun, Kang Min-hyuk dan Lee Jung-shin akan mampir ke Singapura dan juga Filippina.

2. Seventeen.

idol kpop ke Indonesia © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Boyband yang beranggotakan 13 orang ini juga akan menyapa Carats (sebutan fans Seventeen) melalui konser dunia mereka yang pertama bertajuk "2017 Seventeen 1st World Tour - Diamond Edge" pada 23 September 2017. Konser ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE Hall 3A) BSD. Untuk tahu informasi selengkapnya, kamu bisa langsung cek ke Twitter promotor mereka yaitu @mecimapro.

3. VIXX.

idol kpop ke Indonesia © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Boyband yang berada di bawah label Jellyfish Entertainment ini juga bakalan menyapa para penggemarnya dalam rangka jumpa fans di Jakarta pada 29 Juli mendatang. Melalui video yang diunggah oleh My Music Taste, mereka mengumumkan kabar bahagia untuk penggemar mereka. Saat ini, untuk harga tiket dan venue konser memang belum diumumkan oleh My Music Taste.

Jumpa fans yang berjudul 'CIXX Fan Meeting Tour in South East Asia' ini bakal diselenggarakan di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 29 Juli 2017. Tiketnya dipatok harga antara Rp 950.000 hingga Rp 2,5 juta.

4. G-Friend.

idol kpop ke Indonesia © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Grup yang beranggotakan 6 cewek imut ini juga akan mendatangi Indonesia dalam rangka festival music, Music Bank in Jakarta yang akan digelar pada 2 September 2017. Grup yang di tahun ini mengeluarkan album dengan lagu utama berjudul 'Fingertip' ini memang seringkali diminta oleh para penggemar untuk datang ke Indonesia. Wah jadi terobati dong kangennya nanti?

5. NCT 127.

idol kpop ke Indonesia © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini juga nggak mau ketinggalan dong untuk bertemu dengan penggemar mereka yang sudah menanti-nanti kedatangan mereka. Bagi NCT, NCT, ini adalah kedatangan pertama ke Indonesia. NCT siap menghadirkan salah satu sub-unit mereka, NCT 127 dalam Music Bank in Jakarta. Kemungkinan besar NCT 127 akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti 'Firetruck' dan 'Limitless'.

6. MONSTA X.

idol kpop ke Indonesia © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Meski sempat ditunda pada akhir 2016 lalu, akhirnya Monsta X juga bakalan jadi mengadakan konser di Indonesia. Melalui promotor, SH Entertainment, mereka mengumumkan bahwa MONSTA X akan menggelar konser ‘Beautiful in Indonesia’ pada 2 September 2017 mendatang, di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta.

7. ASTRO.

idol kpop ke Indonesia © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Kedatangan Astro ke Indonesia ini bisa dibilang sebagai kedatangan mereka untuk yang kedua kalinya. Tahun lalu, tepatnya pada 22 Oktober 2016, mereka menggelar sebuah event fanmeeting di Nusa Indah Theatre Balai Kartini, Jakarta. Nah di tahun ini mereka juga bakalan ikutan bareng grup idola yang lainnya dalam Music Bank in Jakarta, 2 September mendatang.

8. EXO.

idol kpop ke Indonesia © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Nah yang ini pasti dinanti para EXO-L (sebutan fans EXO). Setelah Indonesia absen dari daftar tur dunia mereka yang ketiga di tahun ini, boyband asuhan SM Entertainment ini bakal menyambangi Indonesia dalam festival musik Korea, Music Bank in Jakarta. Music Bank in Jakarta menjadi kedatangan EXO untuk keempat kalinya ke Indonesia.

Sebelumnya, EXO pernah menggelar dua konser tur solo, tampil bersama sejumlah grup senior di agensi SM Entertainment dalam konser SM Town dan juga turut mendatangi konser Super Junior, 'Super Show 4' beberapa tahun lalu. Wah pasti makin nggak sabar dong ya!

'Music Bank in Jakarta' sendiri didukung oleh stasiun televisi Korea Selatan-KBS, Korea Creative Content Agency (KOCCA), dan juga Korea International Trade Association. Selain boyband dan girlband di atas, acara ini bakalan dipandu oleh Irene 'red Velvet' dan aktor tampan Park Bo-gum.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    94%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    6%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more