Brilio.net - Mendekati akhir bulan Mei 2017, beberapa drama Korea kesukaan kamu mungkin juga akan berakhir, seperti drama hits dan populer 'Man To Man'.

Menjelang episode terakhirnya, para penonton tak hanya harap-harap cemas dengan ending ceritanya, tapi juga dengan drama penggantinya.

Setelah disuguhkan dengan drama-drama menarik sejak awal tahun, pecinta drama Korea semakin tak sabar menunggu dirilisnya drama-drama seru yang digadang-gadang akan menjadi hits.

Nah berikut dirangkum brilio.net dari DramaWiki, Rabu (31/5) drama Korea yang akan mulai tayang pada Juni 2017.

1. The Best Hit.

Loading...

kdrama juni 2017 © 2017 brilio.net

foto: Kpopmap

Sempat direncanakan akan tayang pada bulan Mei, drama ini dijdwalkan ulang akan mulai tayang pada 2 Juni 2017. Selain menjadi sutradara dalam drama ini, aktor Cha Tae-hyun juga turut bermain lho. Selain itu, drama ini juga akan dibintangi oleh Yoon Shi-yoon, Kim Min-jae, Lee Se-young, Yoon Son-ha.

2. All Kinds of Daughters-in-Law.

kdrama juni 2017 © 2017 brilio.net

foto: Asianwiki

Drama yang akan dibintangi oleh Ham Eun-jung, Lee Joo-yeon, Kang Kyung-joon, Cha Do-jin ini dijadwalkan akan mulai tayang pada 5 Juni 2017 menggantikan slot 'Golden Pouch'.

Drama ini berkisah tentang perjalanan dua orang saudara kembar tidak identik, Eun-Byul dan Geum-Byul. Eun-Byul bekerja di perusahaan penerbitan dan sebagai ghost writer. Geum-Byul bekerja sebagai pemimpin departemen hubungan masyarakat di sebuah perusahaan fashion.

3. Duel.

kdrama juni 2017 © 2017 brilio.net

foto: Asianwiki

Menggantikan 'Tunnel', OCN akan menayangkan drama 'Duel' ini pada hari Sabtu dan Minggu mulai 3 Juni 2017 mendatang. Drama ini akan dibintangi aktor senior Jung Jae-young, Kim Jung-eun, serta ada pula Yang Se-jong, Seo Eun-soo.

4. Forest of Secrets.

kdrama juni 2017 © 2017 brilio.net

foto: Dramawiki

Drama yang bergenre Thriller, mystery ini akan dibintangi oleh Cho Seung-Woo, Bae Doo-na, Lee Joon-hyuk, serta Yoon Se-ah dan mulai ditayangkan mulai tanggal 9 Juni 2017 menggantikan tayangan drama Chicago Typewriter.

5. Sweet Enemy.

kdrama juni 2017 © 2017 brilio.net

foto: Asianwiki

Drama Sweet Enemy ini bercerita tentang balas dendam seorang perempuan setelah ia merasakan kesengsaraan karena sebuah tuduhan atas pembunuhan yang salah alamat. Akan tayang mulai 12 Juni 2017, drama yang dibintangi Park Eun-hye, Yoo Gun, Lee Jae-woo, Park Tae-in ini berjumlah 120 episode.

6. Woman of Dignity.

kdrama juni 2017 © 2017 brilio.net

foto: Asianwiki

Tayang pada hari Jumat-Sabtu mulai 16 Juni 2017, drama ini akan dibintangi oleh Kim Hee-sun, Kim Sun-ah, Jung Sang-hoon, Lee Ki-woo. Drama ini akan menggantikan slot 'Man To Man'.