Brilio.net - Di Korea, artis biasa memamerkan perut six pack atau perut kotak-kotak mereka. Begitu juga dengan sederet idol K-Pop di bawah ini. Namun menariknya idol K-Pop ini dulunya sering disebut anggota yang berwajah imut, sehingga membuat para penggemar histeris dan terkejut karena 'keberanian' mereka dalam memamerkan perut kotak-kotaknya.

Wah siapa aja sih mereka? Yuk simak di bawah ini, Sobat Brilio!

1. Baekhyun 'EXO'.

10 idol k-pop imut tapi punya abs © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Anggota boyband EXO ini dikenal sebagai member yang sering bertingkah lucu dan menggemaskan. Namun di beberapa konser belakangan ia tak tanggung-tanggung memamerkan perut kotak-kotaknya di hadapan penggemar.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (31/5), cowok kelahiran 6 Mei 1992 ini mengaku kalau memang menyiapkan 'abs'nya ini untuk penggemar di konser EXO'rDiumdot in Seoul beberapa waktu lalu.

2. Jimin 'BTS'.

10 idol k-pop imut tapi punya abs © 2017 brilio.net

foto: naver-blog

Jimin memang memiliki wajah yang imut dan bisa bikin penggemar pengen nyubit pipinya itu. Tapi, jangan salah, ketika tampil di panggung ia nggak akan ragu membuka sedikit bajunya untuk memamerkan perut kotak-kotaknya. Inilah yang menjadi daya tarik spesial Jimin dari setiap penampilan BTS.

3. Jonghyun 'SHINee'.

10 idol k-pop imut tapi punya abs © 2017 brilio.net

foto: OneHallyu

Anggota SHINee yang memiliki suara merdu ini kerap dianggap penggemar sebagai cowok yang lembut ketika berbicara, apalagi kalau ngomong sebagai DJ di radio.

Pose cute-nya ketika sedang selfie di Instagram atau ketika bermain dengan anjing kesayangannya, Roo mampu bikin penggemar gemes deh. Namun ketika tampil di panggung, ia nggak akan ragu untuk mengeluarkan suaranya yang powerful, dan juga... abs-nya yang kebentuk banget. Wow!

4. Suho 'EXO'.

10 idol k-pop imut tapi punya abs © 2017 brilio.net

foto: OneHallyu

Leader boyband top Korea, EXO ini juga dikenal sebagai cowok yang memiliki 'aegyeo' atau tingkat keimutan yang bisa membuat fangirl gemas. Maka nggak heran ketika ia berani membuka perutnya, penggemar langsung menjerit histeris karena terkejut.

5. Xiumin 'EXO'.

10 idol k-pop imut tapi punya abs © 2017 brilio.net

foto: exoloves.tistory

Meski menjadi anggota tertua di EXO, namun karena wajahnya yang imut membuat banyak orang yang tak percaya bahwa usianya sudah hampir 30 tahun. Ia pun berusaha merubah image-nya menjadi lebih 'manly' dan cool setelah berani topless dalam salah satu konser EXO beberapa waktu lalu.