Brilio.net - Dari sekian banyak film yang tampil di bioskop, karya dari Marvel selalu menarik perhatian. Di hari rilisnya, penggemar Marvel bisa antre panjang demi mendapatkan tiket film kesayangannya. Jadi tak heran, jika rata-rata film Marvel mempunyai pendapatan yang fantastis pada hari pertama penayangan.

Antusiasme ini dijamin semakin menjadi-jadi jelang rilis Avengers: End Game. Film yang merupakan puncak dari semua kisah dunia Marvel ini sendirinya akan tayang perdana pada tanggal 24 April nanti. Tiket presale sendiri ludes dalam hitungan jam.

Saking langkanya, tiket presale diperjualbelikan dengan harga yang tak masuk akal. Dilansir brilio.net dari usatoday, Minggu (7/4) tiket presale Avengers: End Game ada yang terjual seharga $15.000 atau Rp 211 juta rupiah. Dengan harga segitu, kamu bisa membeli satu mobil keluaran terbaru.

avenger end game tiket © 2019 brilio.net

foto: USATODAY.com

Tiket presale itu sendiri bisa digunakan untuk dua orang pada saat rilis. Deretan tiket presale lain yang ikut terjual juga mencapai harga fantastis seperti $6000 atau Rp 84 juta rupiah.

Avengers: End Game sendiri menceritakan sekuel dari film sebelumnya yaitu Avengers: Infinity Wars. Nasib para pahlawan setelah Thanos berhasil menghapus setengah populasi makhluk hidup dalam film sebelumnya akan ditentukan di film ini.