×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Film Live-Action Disney ini cocok disaksikan bersama keluarga

View Image

0

BRILIO » Film

8 Film Live-Action Disney ini cocok disaksikan bersama keluarga

Wajib jadi tontonan nih.

02 / 04 / 2019 19:34

Brilio.net - Kamu pastinya sudah tidak asing dengan karakter Disney bukan? Disney sendiri hadir memberikan warna bagi kehidupan anak-anak. Dunia fiksi yang dibangun Disney, selalu berhasil membuat anak-anak ikut bermimpi tanpa batas. Perusahaan asal negeri Paman Sam, Walt Disney terus merilis film-film terbaik mereka yang akhirnya menjadi tontonan hampir semua kalangan.

Walt Disney berdiri sejak 1923 oleh Roy Oliver Disney. Ia bersama dengan Disney telah banyak film-film yang mereka ciptakan. Bahkan di antaranya berhasil menjadi film kartun terbaik di dunia karena rating yang sangat tinggi. Kisah-kisah yang diusung tidak membosankan. Diibaratkan sebuah dunia imajinasi, Disney selalu berhasil membuat penontonnya terkagum-kagum.

Seiring dengan perkembangan teknologi film, Disney me-remake film andalannya menjadi film live action. Film ini merupakan sebuah gambaran yang lebih nyata. Live action sendiri merupakan sebuah istilah di mana sebuah kartun, manga atau anime diangkat ke layar lebar atau dibuatkan film. Dalam live action, karakternya diperankan oleh manusia.

Baru-baru saja, Disney merilis film live action Dumbo. Film ini berkisah tentang gajah lucu yang bisa terbang. Nah di ternyata tak hanya Dumbo saja yang menarik untuk disaksikan sebagai film live action.

Ada beberapa film live action yang sempat mewarnai layar lebar ini juga menarik untuk disaksikan. Apa saja? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (2/4).

Loading...

1. Alice in Wonderland.

Film Live-Action Disney istimewa

foto: imdb.com

Alice in Wonderland merupakan film fantasi yang dirilis pada tahun 2010 silam. Film ini terinspirasi dari novel fantasi tahun 1865 berjudul Alice's Adventure in Wonderland dan sekuelnya Through the Looking-Glass karya penulis Inggris yang bernama Lewis Carrol.

Film yang disutradrai oleh Tim Burton ini menceritakan petualangan Alice di negeri ajain bersama dengan pembuat topi gila serta kelinci putihnya. Petualangan itu kemudian mempertemukan mereka dengan Red Queen dan White Queen. Film ini sangat seru jika disaksikan bersama keluarga.

2. Alice Through the Looking Glass

Film Live-Action Disney istimewa

foto: imdb.com

Alice Through the Looking Glass merupakan film petualang fantasi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2016 silam. Film ini merupakan sekuel film Alice in Wonderland. Seperti film sebelumnya, film ini juga berisikan petualangan Alice, yang pastinya jauh lebih menarik.

Disutradrai oleh James Bobin ini bercerita tentang Alice yang kembali masuk ke Wonderland melalui sebuah kaca rias. Dalam petualangannya itu ia bertemu dengan Mad Hatter yang mengalami gangguan mental karena menemukam benda pada masa kecilnya. Hal ini membuat dirinya kembali mengenang keluarganya yang telah lama hilang.

3. Maleficent

Film Live-Action Disney istimewa

foto: imdb.com

Maleficent merupakan film live action yang dirilis pada tahun 2014 silam. Di mana film ini merupakan film yang cukup klasik di kisah Disney Sleeping Beauty. Disutradrai oleh Robert Stromberg film ini bercerita tentang sosok Maleficent yang dulunya adalah seorang peri bersaya yang baik hati dan sangat kuat.

Suatu hari ia bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Stefan. Di mana kala itu Stefan ditangkap oleh warga Moors karena katahuan mencuri, namun Maleficent kecil menyelamatkannya. Namun lambat laun hubungan mereka mulai tak berjalan dengan baik, Stefan mulai jarang menemui Maleficent. Hingga suatu hari Maleficent harus merasakan sakit hati yang mendalam karena merasa dihianati oleh Stefan.

4. The Jungle Book.

Film Live-Action Disney istimewa

foto: imdb.com

The Jungle Book dirilis pada tahun 2016. Film yang disutradrai oleh Jon Favreau ini merupakan remake dari film The Jungle Book keluaran tahun 1967. Film ini mengisahkan seorang anak manusia bernama Mowgli yang dibesarkan oleh sekelompok kawanan serigala. Mowgli telah dilatih oleh Bagheera, seekor macan kumbang untuk bisa berperilaku layaknya seekor hewan buas.

Banyak hal yang dilalui Mowgli untuk bisa beradaptasi dengan kawasanan hewan tersebut. Film ini akan menjadi tontonan yang paling digemari berbagai kalangan. Tak hanya ceritanya saja yang menarik, aksi Mowgli dan sekelompk kawanan hewan tersebut begitu menarik.

5. Cinderella.

Film Live-Action Disney istimewa

foto:imdb.com

Cinderella tentunya sudah tidak asing lagi dikalangan para pecinta Disney. Film ini merupakan film live action yang menggunakan nama-nama karakter dari film Walt Disney tahun 1950 berjudul sama.

Disutradrai oleh Kenneth Branagh film ini menceritakan sosok Cinderella dan ibu tirinya. Setelah ayahnya meninggal dunia, kelakukan ibu tiri dan saudaranya semakin menjadi-jadi. Film ini memiliki daya tarik tersendiri, di mana kostum-kostum yang dikenakan begitu cantik, sehingga membuta penonton terarik untuk menyaksikannya.

6. Beauty and the Beast.

Film Live-Action Disney istimewa

foto: imdb.com

Beauty and the Beast menjadi film terbaik live action yang banyak disukai. Film yang dirilis pada tahun 2017 silam ini disutradrai oleh Bill Condon. Film ini juga menjadikan Emma Watson yang berperan Belle terlihat begitu cantik.

Dari segi cerita film ini masih sama dengan versi Disney atau kartunnya. Di mana si cantik dan siburuk rupa dipertemukan dan saling jatuh cinta. Namun yang menarik adalah kostum-kostum yang dikenakan, begitu memesona dan sangat indah.

7. Pete's Dragon.

Film Live-Action Disney istimewa

foto: imdb.com

Pete's Dragon merupakan film keluarga fantasi petualang yang dirilis pada tahun 2016 silam. Disutradrai oleh David Lowery, film ini bercerita tentang seorang anak yang bertemu dengan naga secara tidak sengaja. Kejadian bermula ketika ia kabur ke dalam hutan setelah kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil.

Pertemuan anak tersebut yakni Pete dengan sang naga berubah menjadi pertemanan yang sangat akrab. Mereka saling menjaga satu sama lain, meskipun saling menggunakan bahasa yang berbeda.

8. Dumbo.

Film Live-Action Disney istimewa

foto: imdb.com

Saat ini petualangan gajah kecil ikonik Disney sedang ramai menjadi perbincangan. Film yang disutradarai oleh Tim Burton ini cukup menarik untuk disaksikan. Gajah kecil bernama Dumbo dilatih untuk tampil dalam permainan sirkus. Meski diawal ini merupakan tantangan yang sangat berat, namun sebuah fakta terungkap bahwa Dumbo bisa terbang.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more