Brilio.net - Kabar mengenai 'Meteor Garden' yang akan di bikin ulang memang sempat menghebohkan penggemar serial yang tayang pada awal tahun 2000 silam tersebut. Drama asal Taiwan yang diadaptasi dari komik Jepang berjudul Hana Yori Dango ini memang ngehits banget di Asia 16 tahun lalu termasuk di Indonesia.

Nah karena masih akan tayang di tahun 2018 mendatang, para penggemar pun semakin penasaran dengan siapa yang akan memainkan peran F4 yang terdiri dari Dao Ming Tse, Hua Ze Lei, Xi Men dan Mei Zuo.

Sederet nama aktor-aktor pun mulai bermunculan di kalangan netizen. Wah, buat kamu penggemar Meteor Garden pasti ikut penasaran juga kan? Siapa aja sih nama-nama yang sekiranya pantas buat jadi The Next F4? Yuk simak di bawah ini, Sobat Brilio.

1. Darren Wang.

aktor cocok perankan F4 © 2017 brilio.net foto: pinterest

Darren Wang adalah aktor tampan asal Taiwan yang mulai berkibar namanya setelah membintangi film hits yang berjudul Our Times. Karakternya yang dingin namun lembut di dalam seperti dalam film Our Times membuatnya diidamkan oleh netizen untuk bermain dalam serial Meteor Garden sebagai Dao Ming Tse. Apalagi dalam film 'Our Times', Jerry Yan yang menjadi Dao Ming Tse di Meteor Garden 2001 didapuk menjadi versi dewasa Darren. Makin cocok kan?

2. Kris Wu.

aktor cocok perankan F4 © 2017 brilio.net foto: dejavu

Mantan anggota boyband Korea, Kris Wu atau Wu Yifan ini juga diidamkan oleh netizen sebagai Dao Ming Tse. Popularitasnya sebagai aktor makin dikenal setelah bermain dalam sejumlah film seperti dalam 'Sweet Sixteen' dan 'XXX: Return of Xander Cage'. Bahkan media China juga mengabarkan bahwa ia memang sudah dilirik oleh produser meski belum ada pernyataan resmi.

3. Lay (Zhang Yixing).

aktor cocok perankan F4 © 2017 brilio.net foto: babyxiuxiu

Anggota boyband EXO ini memang saat ini selain sibuk dengan karier solonya, ia juga menekuni dunia akting seperti di beberapa film dan juga drama. Lay dianggap cocok menjadi salah satu karakter F4 dan memerankan tokoh Hua Ze Lai yang lembut. Pasti bisa bayangin kan?

4. Yang Yang.

aktor cocok perankan F4 © 2017 brilio.net foto: weibo

Yang Yang bisa dibilang sebagai salah satu aktor yang banyak dibicarakan di tahun ini setelah bermain dalam drama O2O. Selain itu aktor kelahiran 9 September 1991 ini juga sudah bermain di berbagai genre film dan drama di China. Karena itulah banyak netizen yang menganggap kalau Yang Yang cocok untuk menjadi anggota F4 sebagai Hua Ze Lai yang lemah lembut dan sanggup bikin penggemar meleleh.

5. Dino Lee.

aktor cocok perankan F4 © 2017 brilio.net foto: pinterest

Aktor yang lahir pada 31 Maret 1992 ini juga menjadi sorotan setelah bermain dalam film yang sama dengan Darren Wang, Our Times sebagai seorang murid teladan di sekolahnya. Selain itu ia juga bermain dalam drama remake 'It Started With A Kiss' sebagai Jiang Zhi Shu atau Naoki Irie versi China. Nah para netizen ingin melihat sisi lain dari Dino apabila ia bergabung dalam F4 dan memerankan karakter Xi Men yang suka gonta-ganti pacar.

6. Lu Han.

aktor cocok perankan F4 © 2017 brilio.net foto: koreaboo


Mantan anggota boyband EXO ini juga diwanti-wanti untuk bergabung dalam serial Meteor Garden. Apalagi karier aktingnya yang makin cemerlang di China membuatnya menjadi salah satu aktor yang diidamkan menjadi Xi Men yang playboy. Wah, pasti jadi pengen beneran kan?


7. Jing Bo Ran.

aktor cocok perankan F4 © 2017 brilio.net foto: pinterest

Jing Bo Ran adalah aktor dan penyanyi asal negara china, cowok yang lahir pada 19 april 1989 ini memulai debut nya sebagai aktor pada tahun 2009 lewat peran-peran kecil dan menjadi cameo di sebuah film. Di tahun 2010 Jing memenangkan penghargaan pendatang baru dalam film "Hot Summer Days". Ia merupakan lawan main Lu Han dalam film Time Riders yang sukses Box Office. Banyak yang menilah kalau karakter Mei Zhuo yang ganteng namun playboy sangat cocok diperankan oleh Bo Ran.


8. Li Yi Feng.

aktor cocok perankan F4 © 2017 brilio.net foto: aminoapps

Cowok kelahiran 4 Mei 1987 ini tak hanya sukses sebagai aktor tapi juga sebagai penyanyi. Ia mengawali karier sebagai penyanyi tahun 2007 lalu. Sedangkan di akting ia mencapai kesuksesan setelah bermain di drama Legend of the Ancient Sword tahun 2014. Nah sosok Mei Zhuo yang playboy dan suka pada perempuan yang lebih tua pastinya cocok banget kan sama wajah tampan Yi Feng.

Nah kalau menurut Sobat Brilio, yang mana nih yang paling cocok memerankan jadi F4? Bayangin aja udah bikin klepek-klepek ya?