Brilio.net - Buat kalian pecinta serial Taiwan 'Meteor Garden', siap-siap nih. Sebab, serial yang meledak pada awal 2000-an ini bakalan ada versi baru alias remake lho. Seperti dilansir dari straitstimes.com, Rabu (12/4), sang kreator, Angie Chai mengumumkan berita bahagia tersebut dan akan ditayangkan pada tahun 2018 mendatang.

Drama yang tayang pada tahun 2001 dan dibintangi oleh aktor Jerry Yan, Vic Chou, Ken Zhu, Vannes Wu serta Barbie Hsu tersebut memang sampai menciptakan fandom tersendiri hampir di seluruh Asia termasuk Indonesia. Ceritanya berkisah tentang geng F4 dipimpin oleh Dao Ming Tse yang jatuh cinta pada gadis biasa, Sanchai.

Drama remake ini akan dibikin dalam 48 episode dan diperkirakan menghabiskan sekitar USD 30 juta atau sekitar Rp 398 miliar. Angka ini 30 kali lipat dari budget tahun 2001 yang menghabiskan sekitar USD 3,5 juta atau Rp 4 miliar.

Pengumuman tersebut tentunya membuat netizen bergembira ria. Bahkan beberapa di antaranya sudah menerima rumor siapa saja yang akan memerankan tokoh F4. Seperti dari NetEase yang memunculkan nama Wu Yifan atau Kris Wu, mantan anggota boyband Korea Selatan, EXO.

Melalui Apple Daily, Anggel Chai mengungkapkan bahwa kini ia sedang mereview kembali siapa siapa aktor dan aktris yang akan bermain di drama ini.

Loading...

"Bisa saja kami menggunakan aktor baru, idol atau aktor-aktor yang memang sudah serius di dunia akting, semua orang bisa menjadi kandidat," ungkapnya.

"Dari pihak kami sudah mendapatkan hak izin dan bertaya tentang remake drama ini, jadi mungkin ini yang dinamakan dengan takdir," pungkasnya.

Wah jelas kamu udah nggak sabar dan penasaran siapa yang bakalan jadi F4 dan Sanchai kan?