Brilio.net - Siapa yang tak tahu serial drama dari Taiwan, Meteor Garden? Kisah romantisme pemuda anak konglomerat dan gadis miskin plus kawan-kawan konglomerat si cowok, begitu digandrungi kaum remaja pada era 2001, tak terkecuali di Indonesia.

Setelah sebelumnya banyak berita mengabarkan kondisi teranyar para anggota F4 (kelompok pemuda anak konglomerat) seperti Jerry Yan, Vic Zhou, Vanness Wu, dan Ken Chu, bagaimana dengan lawan main mereka Barbie Hsu, ya?

Beberapa waktu lalu, netizen di Taiwan dibuat melongo dengan foto yang diunggah Barbie Hsu di akun Instagram pribadinya.

Dunia kaget dengan perubahan drastis Shan Cai dalam foto ini, wow!foto: instagram.com/barbie.hsu

Dikutip brilio.net dari Asian E-News Portal, Sabtu (2/1), foto tersebut menunjukkan Barbie sedang menyiapkan Natal bersama keluarga kecilnya.

Loading...

"Perakitan pohon Natal tidak sesederhana seperti yang saya bayangkan. Hal ini membuat kami bersemangat selama dua hari penuh memberikan kenangan manis semasa kecil untuk Yue Er. Saya bersemangat, untungnya ayahnya sangat membantu!" demikian tulis Barbie.

Namun begitu, foto di atas mengundang komentar seorang netizen. "Itu dagu yang benar-benar lancip!".

Tak ketinggalan adik pemeran Shan Cai ini, Dee Hsu juga ikut berkomentar, "Sejak saya masih muda, saya merasa ngeri dengan dagu kakak saya, itu terlalu lancip. Tapi itu tetap cantik! Dagu saya juga sering membuat saya ngeri. Saya juga juga punya dagu cantik!".

Kalau menurutmu, berubah kah dagu Shan Cai? Yuk, simak foto-fotonya kala berakting di Meteor Garden.

Dunia kaget dengan perubahan drastis Shan Cai dalam foto ini, wow!

foto: afspot.net

Dunia kaget dengan perubahan drastis Shan Cai dalam foto ini, wow!foto: photobucket.com

Dunia kaget dengan perubahan drastis Shan Cai dalam foto ini, wow!

foto: kjtamusings.wordpress.com

Siap-siap melongo dengan Barbie sekarang, ya... KLIK NEXT DEH, KAMU PASTI BAKAL KAGET ~