Brilio.net - Di era awal 2000-an, rasanya nggak ada remaja, khususnya cewek yang nggak tahu dengan grup boyband F4 asal Taiwan. Popularitas mereka menjulang berkat perannya dalam serial Meteor Garden yang banyak disukai masyarakat. Tak ayal, semua anggotanya juga ikut kebagian tenarnya. Jerry Yan (Tao Ming Tse), Vic Zhou (Hua Ze Lei), Ken Zhu (Xi Men) dan Vanness Wu (Mei Chuo) mendadak jadi idola di mana-mana.

Kini, 15 tahun sejak kemunculannya, tiga anggota F4 sudah menikah. Tinggal si Tao Ming Tse alias Jerry Yan yang hingga usia menjelang 40 tahun masih betah melajang. Tapi jangan dianggap dia kehilangan pesona di mata para wanita.

Nah, berikut ini ada 5 cewek cantik yang dikabarkan pernah digebet oleh Jerry Yan, sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/2).

1. Barbie Hsu.

Jerry Love © 2017 Istimewa

Loading...

Lawan main Jerry dalam Meteor Garden ini cantiknya bukan main. Seperti biasa, para penggemar juga menginginkan agar kisah cinta Tao Ming Tse dan San Chai berlanjut di dunia nyata. Serasi banget sih, sayangnya mereka nggak benar-benar memadu cinta di dunia nyata.

2. Seanna Chang.

Jerry Love © 2017 Istimewa

Pada tahun 2014, Jerry digosipkan akan menikah dengan model dan aktris seksi ini. Gara-gara kehadiran Jerry, hubungan Seanna dengan sang pacar kandas. Jerry dan Seanna kemudian digosipkan oleh media Taiwan akan menikah, tapi tak terjadi hingga sekarang.

3. Lin Chi-ling.

Jerry Love © 2017 Istimewa

Lin adalah supermodel dan aktris paling terkenal di Taiwan. Beberapa tahun lalu, Jerry dan Lin digosipkan berpacaran tapi kandas di tengah jalan. Lin mengungkapkan adanya hubungan itu dan tetap berteman baik dengan Jerry hingga sekarang.

4. Shoko Ikema.

Jerry Love © 2017 Istimewa

Pada tahun 2013, Jerry digosipkan berpacaran dengan model blasteran Jepang-Swiss ini. Tapi seperti yang sudah-sudah, hubungan mereka nggak ada kelanjutannya.

5. Ruby Lin Xinru.

Jerry Love © 2017 Istimewa

Awal 2016 lalu, Jerry terlihat memasuki rumah Ruby barengan dengan si pemilik rumah. Meski begitu, Ruby menyanggah mereka punya hubungan dan berdalih Jerry mengunjungi Vic Zhou yang berada satu gedung dengan rumah Ruby.