Brilio.net - Berita tak mengenakkan datang dari aktor Taiwan yang juga bintang F4, Vic Zhou. Baru beberapa bulan lalu, pemain drama Meteor Garden ini mengumumkan pernikahannya dengan aktris Taiwan cantik bernama Reen Yu pada November 2015.

Sayang kebahagiaan pasangan yang baru menikah ini harus tercoreng dengan munculnya seorang wanita Thailand bernama Pear. Wanita tersebut mengaku telah diperkosa Vic hingga hamil. Dikutip dari bangkok.coconuts.co, Jumat (19/2), Pear mengaku bahwa dia sudah kenal Vic sejak tahun 2009.

Bintang F4 Vic Zhou dituding menghamili wanita Thailand


Sayang karena status Vic yang seorang bintang papan atas membuat hubungan mereka harus berjalan sembunyi-sembunyi. Awalnya Pear merasa dia dipaksa untuk melakukan hubungan badan oleh Vic, namun pada akhirnya mereka melakukan karena dasar suka sama suka.

Hingga pada akhirnya Pear mengetahui dirinya hamil. Namun keguguran dua bulan kemudian. Dia sudah bicara mengenai kehamilannya pada Vic, namun aktor drama Mars ini justru tidak menggubrisnya dan malah menikah dengan Reen Yu. Hal itu yang membuat Pear sakit hati dan berani mengadakan konferensi pers.

Sementara itu, pihak agensi Vic Zhou membantah keras tuduhan Pear. Mereka menganggap wanita Thailand itu sudah bertindak terlalu jauh dan akan menuntut ke jalur hukum.