Brilio.net - Resor tujuan utama di Asia yang terletak di pulau resor Sentosa di Singapura mengumumkan penunjukan pasangan selebriti Hong Kong, Donnie Yen dan Cecilia Wang sebagai Brand Ambassador Resort World Sentosa di tahun 2016. Terpilihnya pasangan selebriti yang sudah dikaruniai dua orang anak ini tak lepas dari keberhasilan mereka beraspirasi untuk selalu menghabiskan waktu yang berkualitas bersama di tengah kesibukan masing-masing.

"Kami benar-benar senang dan suatu penghargaan besar bagi keluarga kami untuk menjadi duta RWS," ujar Donnie Yen, saat konferensi pers yang dihadiri brilio.net di Pavillion Hotel Equarius, Resort World Sentosa, Singapura, Jumat (15/1).

Donnie Yen mengatakan bahwa dirinya bersama sang istri sangat terkesan dengan apa yang Resort World Sentosa tawarkan. Aktor tampan yang juga terlibat dalam film Ip Man 3 ini juga terus mendapat kejutan di setiap kunjungannya ke Resort World Sentosa.

"Setiap kunjungan saya dan keluarga ke Resorts World Sentosa, selalu ada yang berbeda. Kids love it, mereka sangat senang bermain di sini." kata Donnie Yen.

Istrinya, Cecilia Wang pun sangat menyukai Resort World Sentosa dan mengungkapkan kalau bisa ia beserta keluarganya ingin tinggal di sini seterusnya. Ditambah lagi dalam kunjungannya kali ini, ia dikejutkan dengan adanya S.E.A. Aquarium yang tiga tahun lalu belum ada di sini. Tak ketinggalan, Cecilia juga sempat memanjakan dirinya dengan mencicipi spa yang baginya sangat relaxing.

Loading...

"Keramahan setiap orang di RWS tidak dibuat-buat, sehingga membuat kami sangat nyaman untuk bermain dan merasakan pengalaman yang berbeda di sini," kata Cecilia Wang.

Donnie Yen menambahkan bahwa RWS dilengkapi dengan fasilitas yang begitu banyak untuk dicoba. Rasanya tinggal sebulan di sini juga nggak bakal bosan karena banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Cecilia Wang juga mengakui bahwa sang suami sering mengalami insomnia karena skedul promosi yang ketat keliling dunia, namun beberapa hari di RWS cukup membantu Donnie memulihkan diri untuk kembali bugar.

Donnie Yen dan Cecilia Wang bukan satu-satunya selebriti yang terlibat dalam campaign Resorts World Sentosa tahun 2016. Seorang fotografer dan sutradara asal Hongkong, Wing Shya yang terkenal dengan karyanya In The Mood For Love dan Happy Together, akan turut ambil bagian mendokumentasikan keindahan Resorts World Sentosa dalam karya fotografinya.

Chairman dan Chief Excecutive Officer Resorts World Sentosa, Tan Hee Tack turut menyambut kedatangan Donnie dan Cecilia ke dalam keluarga besar Resorts World Sentosa.

"Brand ambassador kami akan membagikan pengalamannya menikmati Resorts World Sentosa melalui apa yang dirasakannya di sini, seperti spa mewah dan modern, keramahan khas Resorts World Sentosa, atraksi dan hiburan yang ramah bagi keluarga, juga pilihan kuliner kelas dunia yang ada di resort kami," pungkas Tan Hee Teck.

1. Penampilan Cecilia Wang dan Donnie Yen saat menghadiri konferensi pers di Pavillion Hotel Equarius, Resort World Sentosa, Singapura

Donnie Yen & Cecilia Wang jadi brand ambassador Resort World Sentosafoto: ismarlina mokodompit/brilio.net

2. Peresmian Brand Ambassador Resort World Sentosa di tahun 2016 yang ditandai dengan membubuhkan telapak tangan Donnie Yen

Donnie Yen & Cecilia Wang jadi brand ambassador Resort World Sentosafoto: ismarlina mokodompit/brilio.net

3. Tan Hee Teck, Chairman dan Chief Excecutive Officer Resorts World Sentosa bersama Cecilia Wang dan Donnie Yen

Donnie Yen & Cecilia Wang jadi brand ambassador Resort World Sentosafoto: ismarlina mokodompit/brilio.net