Brilio.net - Bagi kamu penggemar Matt Damon, kamu nggak boleh begitu saja melewatkan film terbarunya berikut ini yang bertajuk 'The Great Wall'. Universal Pictures baru saja bekerja sama dengan China Film Company mengeluarkan film terbaru berjudul 'The Great Wall'. Film ini menceritakan tentang bagaimana ribuan monster hadir untuk menyerang orang-orang yang berada di balik Tembok China.

Aktor kebangganmu, Matt Damon bakal tampil memerankan tokoh William Garin, seorang tentara bayaran yang hadir sebagai tokoh utama. Nah, biar kamu nggak semakin penasaran sama film yang satu ini, yuk simak 7 alasan di bawah ini mengapa kamu harus banget nonton film ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/12).

1. Di film The Great Wall ini kamu bakal menyaksikan kerennya Andy Lau, yang berperan sebagai seorang pemimpin pasukan pemanah. Lama banget kan nggak menikmati akting Andy Lau yang memukau?

Alasan The Great Wall © 2016 brilio.net

foto: hollywoodrepoter.com


2. Nah, selain jalan cerita yang nggak akan kamu sangka seru dan aksi laga yang luar biasa, film besutan sutradara Zhang Yimou ini juga dibintangi aktor-aktor ternama Hollywood dan Tiongkok.

Alasan The Great Wall © 2016 brilio.net

foto: dailymail.co.uk


3. Siapa saja mereka? Sebut saja Matt Damon, Pedro Pascal, Andy Lau, Jing Tian, Eddie Peng hingga Luhan.

Alasan The Great Wall © 2016 brilio.net

foto: asianmoviepulse.com


4. Film ini disebut-sebut sebagai film produksi terbesar yang syuting di seluruh penjuru Tiongkok lho.

Alasan The Great Wall © 2016 brilio.net

foto: dramapanda.com


5. Film ini berkisah tentang "The Great Wall" sendiri yang berpusat pada misteri di balik pembangunan tembok raksasa Cina pada abad ke-15. Prajurit asal Eropa yang ditangkap oleh Tiongkok justru ikut membantu prajurit lokal untuk mengalahkan binatang mistis penunggu tembok raksasa.

Alasan The Great Wall © 2016 brilio.net

foto: teaser-trailer.com


6. Salah satu pemain film asal negeri China, Jing Tian, sangat mengapresiasi dapat terlibat dalam film 'The Great Wall'. Semula dirinya tidak fasih berbahasa Inggris. Namun, demi sebuah totalitas dan profesionalitas, gadis 28 tahun ini belajar selama beberapa bulan hingga lancar.

Alasan The Great Wall © 2016 brilio.net

foto: collider.com


7. Sang sutradara sendiri yakin bahwa film yang satu ini akan berhasil masuk di nominasi Oscar.

Alasan The Great Wall © 2016 brilio.net

foto: youtube.com