Brilio.net - Sejak namanya muncul dalam deretan pemain film 'The Ninth Passenger', banyak netizen Indonesia yang sudah tak sabar melihat akting Cinta Laura. Cinta Laura bermain dalam film yang disutradarai oleh Ian Pfaff itu bersama Alexia Fast, Jesse Metcalfe, Timothy V. Murphy, Sabina Gadecki, dan Veronica Dunne.

Foto-foto syuting Cinta Laura di Kanada untuk film itu pun sejak beberapa waktu lalu sudah tersebar di media sosial. Meski masih belum disebutkan secara pasti kapan film itu akan tayang, tapi trailer film itu sudah bisa dilihat sejak beberapa waktu lalu.

Dalam akun Instagramnya, artis blasteran Indonesia-Jerman itu mengunggah video bocoran filmnya. Dalam video berdurasi 1 menit itu, tampak Cinta Laura melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya. Ia juga menyertakan link trailer lengkapnya di akun bio Instagram.

"Excited to announce that The Ninth Passenger trailer is finally out! Stay tuned for the release date in 2017! Full trailer link in bio! Enjoy!" tulis artis kelahiran 17 Agustus 1993 itu, seperti yang sudah dilansir brilio.net, Senin (12/12)


Tak cuma Cinta, Veronica Dunne juga mengunggah bocoran film itu pada akun Instagramnya.

 

First look at #TheNinthPassenger

A video posted by Veronica Dunne (@veronica_dunne) on


Netizen pun banyak mengomentari postingan video trailer Cinta Laura itu.

"I can't wait... Sukses terus untuk @claurakiehl," komentar @taqwimsyarif26.

"Luar biasa buat @claurakiehl sukses terus yaa cinta," komentar @dwi_mete.

Wah jadi nggak sabar menonton filmnya nih!