Brilio.net - Banyak hal dilakukan oleh para aktor dan aktris demi mendalami karakternya di sebuah film. Biasanya para seleb itu tak segan melakukan perubahan drastis di tubuhnya. Ada yang rela tampil jelek daan ada juga yang harus diet ketat agar terlihat kurus. Bahkan ada juga yang harus menaikkan berat badannya agar tampil gemuk.

Yup, beberapa selebriti tak mau hanya mengandalkan wardrobe untuk mengubah penampilannya di film. Mereka memilih menambah berat badannya. Penasaran siapa saja selebriti yang rela bertambah gemuk demi film? Berikut brilio.net himpun deretannya dari berbagai sumber, Kamis (1/12):

1. Dion Wiyoko

rela gemuk demi film © 2016 brilio.net

Loading...

foto: storibriti.com/Instagram/@dionwiyoko

Dion Wiyoko 2015 lalu tampil beda. Dalam sebulan ia berhasil menaikan berat badannya sampai 10 kilogram. Ini semua dilakukan Dion demi perannya di film Sundul Gan: The Story of Kaskus.

2. Aamir Khan

rela gemuk demi film © 2016 brilio.net

foto: indianexpress.com

Aktor Bollywood, Aamir Khan menambah berat badannya hingga 28 kilogram dalam lima bulan untuk memainkan karakter di film Dangal. Ia bahkan tak menggunakan bantuan kostum atau wardrobe untuk membuatnya terlihat gemuk.

3. Tom Hardy

rela gemuk demi film © 2016 brilio.net

foto: tomhardyvariations.tumblr.com

Tom Hardy membuat gebrakan besar demi karakternya di film Bronson. Aktor Inggris yang memerankan Charles itu harus menaikkan berat badannya. Ia pun banyak makan cokelat dan pizza demi proyeknya itu.

4. Charlize Teron

rela gemuk demi film © 2016 brilio.net

foto: pinterest.com

Jika para aktris biasanya memilih untuk diet agar terlihat seksi, Charlize Teron justru bersedia menambah bobot dan dipermak seburuk mungkin. Tak mau hanya bergantung pada kreasi professional make-up artist, Charlize juga menaikkan berat badannya sebanyak 14 kilogram untuk film Monster tahun 2003 silam.

5. Jared Leto

rela gemuk demi film © 2016 brilio.net

foto: pkbaseline.com

Ketika Jared Leto menerima tawaran peran sebagai pembunuh John Lennon, Mark David Chapman di film Chapter 27, ia menaikan berat sampai 30 kilogram. Vokalis '30 Seconds to Mars' itu banyak makan es krim dan makanan cepat saji.

6. Reza Rahardian

rela gemuk demi film © 2016 brilio.net

foto: imdb.com/kapanlagi.com

Reza Rahadian dalam film My Stupid Boss tampil super gendut. Demi penampilan barunya, Reza melakukan beberapa perubahan signifikan. Untuk film itu, ia mengaku menaikkan berat badannya 7 kilogram.

7. Renee Zellweger

rela gemuk demi film © 2016 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Demi perannya di film Bridget Jones’s Diary yang pertama, Renee Zellweger banyak makan makanan tinggi lemak, seperti donat dan pizza keju dalam jumlah banyak. Ia yang semula memakai pakaian ukuran 6 menjadi ukuran 14.

8. Robert De Niro

rela gemuk demi film © 2016 brilio.net

foto: focusfeatures.com

Robert harus menaikkan bobot tubuhnya hingga 27 kilogram untuk perannya sebagai petinju Jake La Motta dalam film Raging Bull yang dirilis pada 1980.