Brilio.net - Mantan istri musisi kontroversial, Ahmad Dhani, Maia Estianty selama ini banyak menuai pujian netizen. Selain sikapnya yang keibuan, kecantikannya yang nggak luntur dimakan usia hingga kesuksesan karier musik serta bisnis dan juga selera fashionnya memang layak diacungi jempol. Ia dianggap memiliki selera fashion yang bagus setara artis Hollywood.

Terbaru, viral di media sosial foto ibu dari Al Ghazali, El Jalalludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani ini memakai mantel bulu yang disebut-sebut mirip dengan yang pernah dikenakan penyanyi dan aktris Jennifer Lopez. Nggak heran netizen penasaran dengan harga mantel bulu bermerek Chinchilla tersebut.

chinchilla © 2016 brilio.net

Sebenarnya berapa sih kisaran harga mantel bulu keren itu? Dilansir brilio.net dari thepricer, Rabu (30/11), harga mantel bulu yang dikenakan Maia tersebut berkisar antara USD 30 ribu atau sekitar Rp 407 juta hingga USD 100 ribu atau setara Rp 1,35 miliar. Harga itu sesuai dengan kualitas produk ini.

chinchilla © 2016 brilio.net

"Yang pertama dibutuhkan 100 Chinchilla lebih untuk menghasilkan satu mantel bulu dan hanya dibuat oleh ahli. Selain itu mantel ini anti-alergi hingga aman dipakai oleh orang dengan berbagai alergi sekalipun," terang sumber yang dikutip brilio.net dari chinchilla.co.

chinchilla © 2016 brilio.net

Kelebihan lainnya adalah mantel ini di setiap sentimeter terdiri dari 20 ribu bulu, lembut, hangat dan nggak akan rontok jika dirawat dengan cara yang benar. Jadi pantas kalau mantel bulu tersebut harganya wow banget.