Brilio.net - Muda dan berbakat, itu gambaran yang tepat untuk putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta. Tak cuma mengikuti jejak sang ibu di dunia hiburan, Verrell pun memiliki hubungan baik dengan artis muda seusianya. Salah satunya aktris cantik yang kerap diisukan menjadi pacar Aliando Syarief, Prilly Latuconsina.

Bahkan, Verrell yang beberapa waktu lalu didoakan netizen untuk jadian dengan Natasha Wilona juga sempat bikin fans gempar. Pasalnya, cowok 20 tahun ini baru saja mengunggah foto mesra dirinya dengan Prilly.

verrel prilly © 2016 brilio.net

Seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya @bramastyavrl, Rabu (30/11), Verrell mengunggah foto tengah menatap mesra Prilly. Foto tersebut menjadi lebih 'bicara' karena Verrell juga menyentuh lembut bagian telinga Prilly. Foto bercaption ' In love again..Coming Soon' ini pun sukses membuat fans keduanya baper. Foto yang telah mendapat lebih dari 68 ribu like ini pun banjir komentar fans hingga lebih dari 1.700 komentar.

verrel prilly © 2016 brilio.net

"Serasi banget deh," komentar @anisa.putri.399.

"Aduuh seneng banget kalau seandainya mereka ber2 jadian," tulis @ajeng_bie.

Namun, banyak juga fans yang justru bilang keduanya nggak cocok dan hanya cari sensasi semata. Ada pula fans yang selalu cari tahu dulu sebelum berkomentar jadi tahu jika keduanya tengah menjalani syuting.

verrel prilly © 2016 brilio.net

"Itu shooting videoclip mimi @krisdayantilemos," tulis @restiafriweny23.

Postingan Verrell berikutnya pun seperti membenarkan bahwa dirinya dan Prilly memang hanya terlibat syuting video klip. Verrell juga menandai akun @krisdayantilemos dan @raullemos06. Wah, fans yang baik jangan baper dan nyalah-nyalahin artisnya dulu ya!