Brilio.net - Pecinta drama Korea sudah tidak sabar menunggu serial terbaru dari idolanya. Serial drama Memories of the Alhambra akan rilis 1 Desember 2018 di TVN dan direncanakan bakal tayang sebanyak 16 episode. Diperankan Hyun Bin (Yoo Jin-Woo), Park Shin-hye (Jung Hee-Joo), Chanyeol (Jung Se-Joo), Han Bo-reum (Go Yoo-Ra), dan Park Hoon (Cha Hyung-Seok).

Diceritakan Yoo Jin-Woo (Hyun-Bin) adalah CEO dari perusahaan investasi. Dia memiliki kepekaan dalam pekerjaannya, jiwa petualang yang kuat dan keinginan kuat untuk menang. Yoo Jin-Woo mengalami masa sulit secara emosional karena hal-hal seperti pengkhianatan dari teman-temannya. Ia mengunjungi Granada, Spanyol untuk bisnis dan menginap di asrama tua yang dikelola oleh Jung Hee-Joo (Park Shin-Hye). Di sana, Yoo Jin-Woo terlibat dalam urusan aneh.

Bergenre fantasi, thriller, melodrama, dan romantis, Memories of the Alhambra ini merupakan drama Korea fantasi romantis yang disutradarai Ahn Gil Ho. Sedangkan naskahnya dibuat oleh Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti 'W' dan 'Nine: 9 Times Time Travel'.

Drama ini mengambil lokasi syuting di Granada, Spanyol, Eropa. Alhambra sendiri adalah sebuah istana simbol sejarah peradaban Islam di Eropa.

Selain itu, drama ini pun menjadi sebuah kesempatan mengeksplorasi sisi-sisi karakternya yang berbeda secara mendalam. Drama ini memunculkan manusia tiga dimensi yang bisa terlihat realistis.

Loading...

Dilansir brilio.net dari soompi.com, para kru produksi Memories of the Alhambra menjelaskan Hyun Bin dan Park Shin Hye menampilkan akting yang mengesankan dan benar-benar dapat tenggelam dalam peran mereka selama syuting.

Sebelum drama ini benar-benar rilis, TVN pun sudah beberapa kali mengunggah video teaser drama Korea Memories of the Alhambra di channel YouTube resminya. Teaser ini hanya memiliki durasi singkat. Namun sudah ditonton lebih dari ratusan ribu kali. Menakjubkan sekali, bukan?

Teaser sendiri adalah istilah di dunia perfilman yang merujuk suatu usaha atau upaya promosi sebuah film yang akan segera tayang melalui sebuah potongan video pendek kurang lebih satu menit.

Nah, berikut 4 video awal drama Korea Memories of the Alhambra yang sudah tembus ratusan ribu viewer, seperti dilansir brilio.net dari channel TVN pada Kamis (22/11).

1. Meski bukan teaser, namun video pembacaan naskah ini tembus 332.542 viewer.

2. Teaser menampakkan Hyun-bin tembus 174.263 viewer.

3. Teaser penampakan Park Shin-hye tembus 208.569 viewer.

4. Teaser pertemuan Hyun-bin dan Park Shin-hye ini tembus hingga 280.538 viewer.