×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
14 Film dibintangi Gading atau Gisel, ada yang satu film bareng

View Image

0

BRILIO » Film

14 Film dibintangi Gading atau Gisel, ada yang satu film bareng

Ada satu film yang bikin heboh warganet. Sebab ceritanya sama persis dengan hubungan Gading dan Gisel saat ini.

23 / 11 / 2018 22:05

Brilio.net - Film Indonesia memiliki sejarah panjang hingga disukai pecinta film Tanah Air. Berbagai film karya sineas muda tak kalah dengan produksi mancanegara. Film Indonesia bisa laris di negerinya sendiri dan laris di pasaran karena karya dan minat masyarakat Indonesia selalu tinggi untuk mengapresiasi film.

Setiap tahun industri perfilman Tanah Air pun selalu banyak mengeluarkan karya. Tak sedikit pula film Indonesia yang meledak di pasaran saat ditayangkan. Nggak cuma itu, film ini juga mendapat julukan sebagai film Indonesia terlaris. Kepopulerannya menggema hingga lintas generasi.

Indonesia sendiri memiliki banyak aktor dan aktris yang mumpuni dalam akting. Tak jarang mereka mendapatkan penghargaan dari usaha yang telah mereka capai. Tak hanya itu, banyak para seniman Indonesia mutitalenta seperti Gading Marten dan Gisella Anastasia contohnya. Gading dikenal sebagai aktor, presenter, penyanyi dan model. Sedangkan Gisella sendiri adalah penyanyi, model, pembawa acara, dan aktris.

Berbicara mengenai Gading dan Gisel, nyatanya sudah banyak film yang mereka bintangi. Nah, selain Hangout, kira-kira film apa saja yang pernah mereka berdua bintangi? Berikut 14 film yang pernah dibintangi Gading atau Gisel, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (23/11).

1. Hangout.

Loading...

14 film gading imdb

foto: imdb.com

Film Hangout bercerita mengenai sembilan orang yang mencoba bertahan hidup di sebuah pulau misterius. Di malam pertama, Mathias Muchus mati diracun di hadapan mereka. Dari kejadian itu, masalah yang penuh misteri terus saja muncul. Film ini rilis tahun 2016 dan dibintangi oleh Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Mathias Muchus, dan Gading Marten.

2. Kakak.

14 film gading imdb

foto: Instagram/@aryo_seta

Kakak merupakan film Indonesia bergenre horor. Film besutan Ivander Tedjasukmana ini dibintangi Laudya Cynthia Bella, Surya Saputra, dan Gading Marten. Film ini berkisah mengenai sepasang suami istri Adi dan Kirana yang sudah lama menikah namun belum memiliki anak. Adi mengajak Kirana pindah ke rumah baru. Di rumah baru tersebut muncul berbagai kejadian misteri. Kirana merasakan ada sosok lain yang hadir di antara mereka. Film ini rilis tahun 2015.

3. Test Pack.

14 film gading imdb

foto: imdb.com

Film Test Pack rilis tahun 2012, dibintangi Reza Rahadian, Acha Septriasa, Renata Kusmanto, Meriam Bellina, dan Gading Marten. Menceritakan sepasang suami istri yang sudah lama menikah namun belum dikaruniai buah hati. Berbagai cara mereka tempuh untuk bisa mendapatkan seorang anak.

4. Sampai Ujung Dunia.

14 film gading imdb

foto: imdb.com

Film ini disutradarai Monty Tiwa serta dibintangi Gading Marten, Dwi Sasono, Renata Kusmanto, dan Roy Marten. Bercerita mengenai tiga orang bersahabat sejak kecil, yakni Gilang (Gading Marten), Daud (Dwi Sasono), dan Annisa (Renata Kusmanto). Beranjak dewasa, Gilang dan Daud mulai jatuh cinta pada Annisa. Film Sampai Ujung Dunia ini rilis tahun 2012.

5. Cek Toko Sebelah.

14 film gading imdb

foto: klikstarvision.com

Film bergenre komedi ini dibintangi Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Chew Kin Wah, dan Gisella Anastasia. Film ini berkisah mengenai kehidupan keluarga Tionghoa yang membuka toko sembako. Film yang rilis 2016 ini mengambil tema kehidupan berdagang keluarga Tionghoa.

6. Susah Sinyal.

14 film gading imdb

foto: klikstarvision.com

Susah Sinyal yang dirilis tahun 2017 ini dibintangi Adinia Wirasti, Gisella Anastasia, Gading Marten, Ernest Prakasa, dan Aurora Ribero. Menceritakan seorang ibu single parent bernama Ellen, yang diperankan oleh Adinia Wirasti. Ellen adalah seorang pengacara sukses, namun ia sangat sibuk dengan kariernya. Saking sibuknya, Ellen jarang bisa meluangkan waktu untuk anaknya Kiara (Aurora Ribero). Akibatnya Kiara tumbuh menjadi anak nakal dan suka memberontak.

Film ini menjadi sorotan warganet dalam beberapa hari ini. Sebab film tersebut juga menceritakan Gisel menceraikan Gading, seperti yang terjadi di dunia nyata.

7. Flight 555.

14 film gading imdb

foto: wikipedia.org

Film ini merupakan film genre komedi yang dirilis pada 18 Januari 2018 dan merupakan film terbaru dari Gisella Anastasia. Selain Gisel, film ini juga dibintangi Mikha Tambayong dan Meriza Febriani yang kisahnya mengenai pembajakan pesawat oleh beberapa oknum.

8. Love.

14 film gading imdb

foto: imdb.com

Film yang mengangkat kisah cinta ini rilis tahun 2008. Film ini dibintangi Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Fauzi Baadila, Darius Sinathrya, Acha Septriasa, dan Gading Marten. Film ini mengisahkan empat pasang kekasih dan sepasang suami istri. Setiap pasangan memiliki masalah yang berbeda-beda.

9. Get Married 3.

14 film gading imdb

foto: klikstarvision.com

Film Get Married merupakan lanjutan dari film sebelumnya. Film ini mengisahkan tokoh wanita utama bernama Mae yang melahirkan anakn pertamanya. Namun setelah melahirkan, Mae justru mengalami baby blues. Mae menjadi moody dan mudah emosi. Namun Mae gengsi untuk mengutarakan kepada suaminya. Film yang dirilis 2011 ini dibintangi Nirina Zubir, Fedi Nuril, Amink, Ringgo Agus, Desta Mahendra, dan Gading Marten.

10. Cinta di Saku Celana.

14 film gading imdb

foto: klikstarvision.com

Film ini dibintangi Donny Alamsyah, Joanna Alexandra, Dion Wiyoko, Ramon Y Tungka, dan Gading Marten. Film ini menceritakan mengenai Ahmad yang diperankan Donny Alamsyah bermimpi mendapatkan cinta. Sebab Ahmad adalah anak yatim piatu, sejak kecil ia tidak pernah merasakan cinta dan kasih sayang.

11. Laskar Pemimpi.

14 film gading imdb

foto: imdb.com

Film ini dibintangi anggota Project Pop, Dwi Sasono, Shanty, dan Gading Marten. Film yang dirilis tahun 2010 ini menceritakan mengenai sejarah perjuangan Indonesia ketika agresi militer Belanda II. Pimpinan Kapten Hadi Sugito (Gading Marten) sedang membuka pendaftaran anggota baru dan para anggota Project Pop berniat mendaftarkan diri.

12. London Virginia.

14 film gading imdb

foto: wikipedia.org

Film ini dibintangi Cheverly Amalia, Gading Marten, dan Sabrina Athika. Film yang dirilis tahun 2011 ini menceritakan seorang gadis yang bernama London, yang diperankan Cheverly Amalia sebagai wanita sukses dalam kariernya. Secara diam-diam Candra (Gading Marten) menyukai London.

13. Anak Setan.

14 film gading imdb

foto: wikipedia.org

Anak Setan merupakan film Indonesia bergenre horor yang dirilis tahun 2009. Menceritakan mengenai seorang gadis yang bernama Gabrielle yang diperankan Jill Gladys sebagai seorang kepala rumah sakit dan memiliki tanda aneh di lehernya. Film ini dibintangi Ringgo Agus Rahman, Indri Satiya, Jill Gladys, dan Gading Marten.

14. Wakil Rakyat.

14 film gading imdb

foto: imdb.com

Film yang dirilis tahun 2009 ini dibintangi Tora Sudiro, Revalina S Temat, Vincent Rompies, Jaja Mihardja, dan Gading Marten. Mengisahkan Bagyo (Tora Sudiro) dipecat karena melakukan kesalahan saat acara rakernas di sebuah partai. Nasib sial itu berdampak pada rencana pernikahannya dengan Ani (Revalina S Temat) batal.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    67%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more