Brilio.net - Kreator Indonesia yang tergabung dalam LINE Webtoon sudah tidak diragukan karyanya. Bahkan hampir semua penggemar LINE Webtoon selalu menunggu setiap cerita yang dibuat para kreator.

Bagi para pecinta LINE Webtoon ada kabar gembira nih, pasalnya Visinema Pictures mengumumkan empat judul LINE Webtoon yang diangkat ke layar lebar. Sebelumnya Visinema Pictures telah mengumumkan Terlalu Tampan sebagai film pertama. Tiga judul lainnya adalah Eggnoid yang diciptakan oleh Archie the Red Cat, Flawless oleh Shinshinhye, Sarimin oleh Annisa Dhia Baswedan dan Terlalu Tampan oleh Muhammad Ahmes Avisiena Helvin serta Savenia Melinda.

CEO Visinema Group, Angga Dwimas Sasongko mengungkapkan, Ekosistem IP (Intellectual Property) adalah yang butuhkan saat ini. Baik dari perspektif industri maupun kreator. "Saya tidak sabar terlibat dalam event ini dan berbagi tentang rencana Visinema dalam pengembangan ekosistem IP di event ini," ungkapnya dalam acara LINE Creativate di Jakarta.

Untuk mengembangkan IP (Intellectual Property) yang baik, Angga mengatakan pihaknya memiliki laboratorium skrip, bernama Skriptura. Skriptura merupakan usaha Visinema Pictures memulai kultur kerja yang dianggap ideal untuk menyajikan cerita.

"Di Indonesia, negara yang kuat dengan nilai story telling, cerita justru dianggap parsial dalam pembuatan sebuah karya. Harapannya bersama Skriptura, cerita Webtoon yang akan diangkat bisa dikembangkan dalam berbagai platform," tambahnya.

Loading...

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Editor LINE Webtoon, Btari Rahma mengatakan pihaknya percaya dengan kemampuan Visinema Pictures untuk mengadaptasi ke layar lebar, sebab sudah terbukti dengan talenta yang ada, Visinema mampu membuat film layar lebar yang memikat. "Kita percaya sekali, makanya kita tunggu nanti bagaimaba hasilnya," pungkasnya.