Brilio.net - Seseorang bisa saja melakukan hal yang tak biasa ketika ia merasa marah atau pun terancam. Untuk menghindari hal-hal tersebut kita mestinya berpikir dua kali ketika akan melakukan sesuatu yang bisa saja menyakiti orang lain.

Jika kamu sudah mempunyai komitmen dan berniat untuk melanjutkan hubungan yang serius dengan seseorang, pastinya kamu sudah menyiapkan konsekuensinya ketika kamu melakukan hal yang serius dengan pasanganmu.

cewek sewa billboard © 2018 brilio.net

Berhubungan seksual dengan pasangan sudah menjadi hal yang biasa saat ini. Efek dari berhubungan seksual dengan pasangan tentunya juga memiliki risiko yang tinggi, jika hal tersebut terjadi pastinya kita akan bertanggung jawab dengan hal yang kita lakukan.

Dikutip dari Odditycentral, Rabu (21/2) seorang wanita dari San Luis Potosi, Meksiko mengalami hal yang serius yaitu dihamili pasangannya. Sebelumnya, wanita ini sangat aneh ketika pasangannya ini mulai memblokir semua kontaknya, memblok-nya di Facebook dan semua media sosialnya.

Loading...

cewek sewa billboard © 2018 brilio.net

Saat menggunakan alat tes kehamilan, wanita ini tersadar bahwa ia hamil dan pasangannya ini kabur. Tidak kehabisan akal, wanita ini membuat billboard raksasa yang berisi pengumuman bahwa ia mencari pria yang harus bertanggung jawab dengan kehamilannya.

cewek sewa billboard © 2018 brilio.net

Billboard itu berisi sebuah pesan pria tersebut sedang dicari dan billboard itu viral di media sosial semua teman-teman wanita ini. Kronologis pencarian ini pun mengundang banyak komentar dari orang terdekatnya.

Pihak pemerintah pun sempat menegur pihak advertising yang memasang billboard sebagai salah satu bentuk penghinaan dalam mencari informasi orang lain, dan menyayangkan hal tersebut.