Brilio.net - Dalam sebuah pernikahan, ada dua orang yang telah mengucapkan janji untuk hidup bersama sehidup semati. Pernikahan juga merupakan gerbang awal seseorang memulai hidupnya yang baru dengan harus menerima suka dan duka pasangannya. Bahkan tak sedikit pula yang mampu bertahan dengan pasangannya hingga akhir hayatnya.

Namun kisah tersebut berbeda dengan deretan selebriti ini. Menikah dengan usia yang cukup lama tak menjadi jaminan pasangan tersebut adalah jodohnya. Padahal ada yang sudah menikah lebih dari 15 tahun dan telah memiliki anak dan cucu, namun mereka tetap memilih berpisah.

Berikut 5 pasangan selebriti yang akhirnya bercerai meski telah menikah lebih dari 15 tahun, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (5/1).


1. Mark Sungkar & Fanny Bauty.

Menikah lebih dari 15 tahun © 2018 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Mark dan Fanny menikah pada tahun 1988 dan sepakat bercerai pada tahun 2010. Sebelumnya banyak rumor yang beredar bahwa pernikahan mereka tak mendapat restu orang tua masing-masing. Meski telah menikah 22 tahun dan telah dikaruniai 3 orang anak, keduanya memilih untuk bercerai. Kini Mark telah menikah lagi dengan wanita yang jauh lebih muda 45 tahun darinya.


2. Lydia Kandou & Jamal Mirdad.

Menikah lebih dari 15 tahun © 2018 brilio.net
foto: lydiakandou_

Masalah percintaan Lydia dan Jamal memang kerap menjadi sorotan publik, pasalnya keduanya menikah dengan status beda keyakinan. Keduanya resmi menikah 1986 dan bercerai pada tahun 2013. Meski telah menginjak usia 27 tahun pernikahan, keduanya tetap memilih bercerai. Namun hingga saat ini keduanya masih sangat berhubungan baik, terbukti dengan keduanya masih kompak bertemu dan berkumpul dengan anak cucunya.


3. Harry Capri & Camelia Malik.

Menikah lebih dari 15 tahun © 2018 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Pasangan yang hits pada zamannya ini ternyata juga mempunyai cerita yang sama tentang rumah tangga. Keduanya pernah menikah pada tahun 1989 dan resmi becerai tahun 2013. 24 tahun menikah tak membuat keduanya bertahan selamanya, mereka tetap memilih bercerai dengan rumor banyaknya perselisihan.


4. Katon Bagaskara & Ira Wibowo.

Menikah lebih dari 15 tahun © 2018 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Pasangan Katon dan Ira memang kerap disebut relationship goals oleh banyak orang saat itu. Banyak yang menilai hubungan keduanya sangat kompak dan harmonis. Namun meski sudah 17 tahun menikah dan telah dikaruniai 2 orang anak, keduanya sepakat bercerai karena banyaknya percekcokan yang tak kunjung usai.


5. Ivan Fadilla & Venna Melinda.

Menikah lebih dari 15 tahun © 2018 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Menikah 19 tahun dan memiliki 2 orang, keduanya sepakat bercerai pada tahun 2014 yang lalu. Bahkan proses perceraian keduanya sangat mencuri perhatian publik karena prosesnya yang sangat lama. Namun kini Ivan sudah menikah lagi dengan wanita yang lebih muda darinya dan telah dikaruniai seorang anak.