Brilio.net - Tahun 2017 akan segera berakhir. Banyak kisah lika-liku para selebriti ini alami selama 1 tahun, termasuk permasalahan perceraian. Mereka memilih perceraian sebagai jalan tengah dari pertikaian dengan pasangan.

Bahkan tak sedikit pula kasus perceraian mereka yang menjadi sorotan publik. Pasalnya banyaknya rumor-rumor yang tak sedap selama proses perceraian berlangsung. Salah satunya perkara hak asuh anak.

Namun demikian, walau sudah menyandang status janda tak membuat deretan selebriti ini memilih untuk cepat menikah lagi dan mengawali 2018 dengan tetap sendiri. Siapa saja mereka?

Berikut tujuh selebriti cantik yang mengawali 2018 dengan status janda baru yang brilio.net himpun dari beberapa sumber, Jumat (22/12).

1. Kirana Larasati

status janda baru © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kiranalarasati

Awal tahun 2017 Kirana melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Tama Gandjar. Pernikahannya dengan Tama telah dikaruniai seorang anak. Namun keduanya sepakat untuk berpisah.

2. Tiara Dewi

status janda baru © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tiaradewireal

Pernikahan Tiara Dewi dan Lucky Hakim baru dimulai pada awal 2017 yang lalu. Bahkan tak banyak diterpa gosip tentang keduanya. Namun baru beberapa bulan menikah, keduanya resmi bercerai tanpa penjelasan apapun.

3. Indadari

status janda baru © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pernikahan Indarari dan Caisar berjalan cukup lama, bahkan Caisar sempat vakum di dunia hiburan untuk mengurus keluarganya. Indadari menjelaskan bahwa Caisar memutuskan bercerai sejak Caisar kembali ke dunia hiburan. Kini Indadari menyandang status janda baru.

4. Nafa Urbach

status janda baru © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nafaurbach

Membangun rumah tangga selama 10 tahun ternyata tak membuat Nafa dan Zack Lee selalu terlihat harmonis. Pertengahan tahun lalu Nafa menggugat cerai sang suami. Bahkan sejak perceraiannya banyak rumor-rumor tak sedap atas hadirnya orang ketiga.

5. Elly Sugigi

status janda baru © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Perceraiannya dengan Ferry memang mengejutkan banyak publik. Banyak rumor yang beredar bahwa Ferry tak menafkahi Elly. Kini keduanya resmi bercerai. Meski Elly dikabarkan dengan seorang pria, tampaknya dirinya akan masih menyandang status janda hingga tahun depan.

6. Tsania Marwa

status janda baru © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tsaniamarwa54

Kasus peceraiannya dengan Atalarik Syah menjadi sorotan publik sepanjang tahun 2017. Pasalnya keduanya memutuskan untuk bercerai awal tahun yang lalu, bahkan perkara tersebut belum selesai hingga kini karena Tsania tak merasa puas soal hak asuh anak.

7. Chika Waode

status janda baru © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@cqawaode

Belum genap 1 tahun menikah, Chika mantap memutuskan untuk bercerai dengan sang suami. Tak banyak rumor yang beredar dan kabar tentang rumah tangganya, kini Chika masih memilih untuk sendiri.