Brilio.net - 23 Oktober 2017, Nafa Urbach resmi bercerai dengan Zack Lee. Rumah tangga yang ia bangun selama 10 tahun itu harus berakhir di meja hijau. Meski telah berpisah, Nafa dan Zack tak berlarut-larut dalam permusuhan.

Demi anak semata wayang mereka Mikhaela Lee Jowono, Nafa dan Zack menyingkirkan ego masing-masing dan kompak bekerjasama. Baik Nafa maupun Zack menghadapi perceraian mereka dengan dewasa, keduanya paham betul putri cantik mereka masih sangat membutuhkan kehadiran ayah dan ibunya di masa pertumbuhannya.

Nah, berikut 4 bukti Nafa dan Zack Lee kompak urus anak yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/11).


1. Hangout bareng si kecil.

Nafa dan Zack kompak urus anak 1-4 © 2017 instagram

Nafa dan Zack Lee tak ragu untuk keluar bermain bersama demi Mikha. Seperti pada awal November lalu, Nafa dan Zack asyik mengabiskan waktu bersama dengan Mikha. Bagaimanapun hebatnya pertengkaran orangtua, anak nggak boleh kehilangan kebahagiaan mereka ya?


2. Nafa tak mempersulit Zack bertemu Mikha.

Nafa dan Zack kompak urus anak 1-4 © 2017 instagram

Jika ada pasangan bercerai dan salah satu pihak mempersulit bertemu dengan anak mereka, sepertinya hal ini tak berlaku untuk Nafa dan Zack. Meski mendapatkan hak asuh, Nafa sama sekali tak menghalangi Zack untuk bertemu dengan Mikha. Malah, Nafa sangat bersyukur ketika Zack meluangkan waktu bersama Mikha.

"Tengkyu for yesterday omlee, were having so much fun, i hope we still can be family and bestfriend for Mikha @zacklee77," tulis Nafa di salah satu Instastory-nya.


3. Tak memperlebar masalah.

Nafa dan Zack kompak urus anak 1-4 © 2017 instagram

Setelah berpisah, Nafa dan Zack tak pernah mengumbar masalah mereka ke media sosial. Keduanya juga tak saling membongkar kejelekan masing-masing. Seperti kata Nafa dalam salah satu postingannya, yang terpenting bagi mereka sekarang adalah menjadi pelayan untuk Mikha.


4. Tak menjelekkan salah satu pihak di depan si buah hati.

Nafa dan Zack kompak urus anak 1-4 © 2017 instagram

Baik Nafa dan Zack selalu mengutamakan kebahagiaan anak mereka. Meski Zack pernah beberapa kali diterpa isu selingkuh, tampaknya Nafa bersikap sangat dewasa dengan tetap menyingkirkan egonya di depan si buah hati. Buktinya, keduanya tetap bisa punya waktu bersama si buah hati. Salut deh untuk Nafa dan Zack!