Brilio.net -  

Perceraian di kalangan artis mengandung konsekuensi soal hak asuh anak bagi yang sudah memiliki. Hak asuh kerap jadi masalah, bahkan ke ranah hukum. Seperti kasus hak asuh anak Atalarik Syah dan Tsania Marwa.

Atalarik adalah satu dari selebriti yang mendapat hak asuh anak. Di luar Atalarik, ternyata ada sederet selebriti cowok yang memenangkan hak asuh.

Berikut seleb yang memenangkan hak asuh anak dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (29/11).

1. Ben Kasyafani.

seleb cowok dpt hak asuh © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@benkasyafani

Anak semata wayang Ben Kasyafani dan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani usai perceraian diasuh oleh sang ayah. Hal tersebut sesuai keputusan sidang cerai yang digelar pada tahun 2014 silam.

2. Atalarik Syach.

seleb cowok dpt hak asuh © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ariksyach

Sidang perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach memutuskan hak asuh anak dimenangkan oleh Atalarik Syach. Usai bercerai, perselisihan di antara keduanya masih berlanjut. Tsania Marwa mengaku kesulitan bertemu dengan buah hatinya.

3. Teuku Rafly Pasya.

seleb cowok dpt hak asuh © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nourahsheivirah

Aktris cantik Tamara Bleszynski tak mendapatkan hak asuh anak pertamanya dari pernikahan dengan Teuku Rafly. Rassya Islamay Passya ini pun diasuh oleh sang ayah karena hak asuh didapatkan oleh Teuku Rafly.

4. Marcellino Lefrandt.

seleb cowok dpt hak asuh © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@marcelinolefrandt

Usai bercerai dengan Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt menjadi orangtua tunggal. Ia mendapatkan hak asuh atas kedua buah hatinya. Meski begitu hubungan Dewi Rezer dan Marcellino tetap baik.

5. Tyrese Gibson.

seleb cowok dpt hak asuh © 2017 brilio.net

foto: hellomagazine.com

Tyrese Gibson dan Norma Gibson terlibat kasus perebutan hak asuh anak usai memutuskan untuk bercerai. Setelah melakukan sidang yang panjang, pemain film Fast and Furious ini pun memenangkan hak asuh anak. Ia merasa bersyukur dengan kemenangan tersebut.

6. Guy Ritchie.

seleb cowok dpt hak asuh © 2017 brilio.net

foto: imdb.com

Mantan suami dari Madonna ini mendapatkan hak asuh anak. Filmmaker ini mendapatkan hak asuh atas buah pernikahannya dengan Madonna. Anak laki-laki bernama Rocco ini usai perceraian diasuh oleh sang ayah.