×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sulit bertemu anak, Tsania Marwa kembali unggah rasa kecewa di medsos

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sulit bertemu anak, Tsania Marwa kembali unggah rasa kecewa di medsos

Kesulitan untuk bertemu dengan kedua buah hatinya, Shabira dan Syarif.

29 / 11 / 2017

Brilio.net - Perseteruan antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa belum usai. Perselisihan tersebut menyeruak lantaran Tsania Marwa merasa kesulitan untuk bertemu dengan kedua buah hatinya, Shabira dan Syarif. Buntut dari perselisihan tersebut, Tsania Marwa sempat mengeluarkan surat terbuka kepada wanita yang dikabarkan dekat dengan mantan suaminya, Vonny Cornelia.

Tak berhenti di situ, usai surat terbuka Tsania Marwa menjadi viral. Kini Tsania Marwa kembali mengunggah postingan yang berisi rekaman suara dengan seorang pria di Instagram. Rekaman suara tersebut menceritakan mengenai anak sulungnya, Syarif yang merawat adik kecilnya Shabira. Tak hanya itu, Tsania Marwa juga mengunggah postingan chat dengan mantan iparnya, Attar Syach dan istri.

"SLIDE : Syarif, thank you for taking care of your sister. You are only 4 and she is only 2! I am amazed, speechless and also proud :)

Loading...

SLIDE : Saya harus izin Pengacara? Tidak pernah dilarang? Lupa saya diusir dari depan pagar rumah seperti pengemis mau minta sumbangan sama kakak anda sendiri?! SAYA IBUNYA! Begitukah anda memperlakukan Istri anda sebagai Ibu dari anak2 anda? Atau pakai teori hukum yang mana?

Let the truth be known, because...

*YOU DON'T NEED TO WORRY OR DOUBT THAT* ," tulis Tsania Marwa pada postingannya yang dilansir pada Rabu (29/11).

Pada postingan tersebut tampak rasa bangga Tsania Marwa melihat tumbuh kembang buah hatinya. Namun teriring pula kekecewaan atas balasan dari pihak keluarga Atalarik Syach.

tsania marrrwa © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tsaniamarwa54

Postingan ini pun memunculkan banyak komentar dari warganet.

"yang seorang ibu pasti bisa merasakan saat jauh dr anak2nya. saya aja cuma pergi kepasar rasanya mau cepet2 plg ketemu anak. apalagi mba marwa yg dipisihin dr anak2nya. itu hal yang paling menyakitkan. karna anak adalah jantung seorang ibu," ungkap akun @sitahselian yang merasa simpati dengan perselisihan Tsania Marwa.

Dukungan pun mengalir dari warganet sebagaimana akun @herabintang menuliskan komentar, "@tsaniamarwa54 sabar ya berjuang terus buat anak anak jgn menyerah."

Di sisi lain, banyak pula yang menilai tindakan yang diambil Tsania Marwa kurang tepat.

"Hahaha orang yang ga ngerti undang undang hak asuk anak pasti pada judge arik dan voni coba deh gogling lu pada tau tanya ke orang yg ngerti hukum biar pada ngerti pengadilan ga akan ngasih hak asuh anak ke arik kalo ibunya bener. Ngeliat dari segi pandang kasian ya anak dipisahin dgn ibu kandung lahh klo ibu kandungnya ga bener masa iyah hakim ngasih hak asuh ke arik," tulis akun @vilmajuanda.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more