×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ditegur Tsania Marwa soal masalah anak, ini balasan Vonny Cornelia

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ditegur Tsania Marwa soal masalah anak, ini balasan Vonny Cornelia

Vonny menyindir Tsania tak bisa menyelesaikan masalah dengan Atalarik secara dewasa.

27 / 11 / 2017

Brilio.net - Perseteruan antara Tsania Marwa dengan mantan suaminya, Atalarik Syach rupanya masih terus berlanjut. Masalah tersebut terus menjalar hingga kini melibatkan Vonny Cornelia, wanita yang tengah punya hubungan spesial dengan Atalarik Syach.

Lewat akun Instagramnya, Tsania menulis surat terbuka yang ditujukan untuk Vonny Cornelia dan Atalarik Syach. Dalam surat tersebut, Tsania mengaku tak bisa bertemu dan merawat buah hatinya.

Tsania pun ingin membuka jalur komunikasi yang baik dengan Vonny Cornelia, sayang niat baik Tsania Marwa tak diindahkan.

ini balasan Vonny Cornelia © 2017 instagram

foto: Instagram/@tsaniamarwa54

Loading...

Merasa namanya ikut dibawa-bawa, Vonny Cornelia pun tak tinggal diam. Lewat media yang sama Vonny mencoba mengklarifikasi dan merespons apa yang disampaikan Tsania terhadap dirinya.

Berikut respon dari Vonny Cornelia, seperti dikutip brilio.net dari akun media sosialnya, Senin (27/11):

"Dear Marwa... Dari tulisan Marwa, saya melihat ada kekecewaan, kesedihan, dan kemarahan. Bahkan frustasi seorang ibu yang (merasa) tidak bisa menemui anaknya. Sebagai wanita saya memahamui kekecewaan Marwa.

Namun, kapasitas saya di sini, rasanya saya tidak pada porsinya untuk terlibat - apalagi mengatur dan menentukan - dalam urusan rumah tangga pasca perceraian antara Marwa dan Arik. Karena sekalipun Arik adalah orang terdekat saya saat ini. Namun hubungan saya dan Arik tidak ada kaitannya dengan hubungan Marwa dan Arik yang sudah selesai sebelum saya memulainya.

Jika masih ada hal-hal yang (Marwa rasa) belum selesai dengan Arik, silakan diselesaikan dalam cara yang dewasa tanpa melibatkan pihak-pihak lain. Datang dan temuilah serta bicaralah baik-baik, dan selesaikan urusan yang masih (Marwa rasa) belum selesai.

Mengenai kemarahan Marwa kepada saya, saya tidak akan menanggapinya ya Marwa. Karena yang namanya orang sedang emosi pasti bisa berkata atau berlaku apapun, meski terkadang seringkali perilakunya keliru sasaran.

Doa saya untuk Marwa dan anak-anak Marwa, bagaimanapun seorang ibu kandung akan tetap ada di hati anak-anaknya dan tidak ada tergantikan. You do not need to worry or doubt that," tulis Vonny Cornelia.

ini balasan Vonny Cornelia © 2017 instagram

foto: Instagram/@vonnycornellya_

Seperti diberitakan sebelumnya, Atalarik Syah dan Tsania Marwa resmi bercerai setelah majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Tsania terhadap Atalarik, Selasa (15/8).

Hak asuh kedua anak mereka pun jatuh ke tangan Atalarik Syach, yang kini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Vonny Cornelia.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    16%

  • Ngakak!

    11%

  • Wow!

    26%

  • Sedih

    21%

  • Marah

    26%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more