Brilio.net - Perpisahan antara pasangan seleb Tsania Marwa dan Atalarik Syach tidak berjalan dengan mulus. Berbagai macam masalah tetap mendera walaupun pasangan yang menikah pada 10 Februari 2012 ini meski sudah resmi bercerai.

Tsania mengaku kesulitan untuk menemui kedua anaknya Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira setelah bercerai. Masalah kembali memanas setelah Atalarik Syach dikabarkan dekat dengan Vonny Cornelia. Atalarik sendiri sudah beberapa kali mengunggah momen kedekatan mereka dalam akun Instagramnya.

tsania vonny anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tsaniamarwa54

Tak bisa bertemu dengan anaknya, Tsania akhirnya menulis sebuah surat terbuka untuk Vonny di media sosial. Dari akun Instagramnya, pemeran film Lawang Sewu ini mengatakan semua jalur komunikasi sudah diblok oleh Vonny.

Loading...

"Mbak mau nyuapin, nyebokin, masa gak mau ngomong sama orang yang melahirkan dan menyusui mereka? Saya barusan telepon Mbak nomor saya di blok lagi, sampai Instagram semua di blok," tulis Tsania seperti dilansir brilio.net, Senin (27/11).

tsania vonny anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tsaniamarwa54

Dalam postingan tersebut, Tsania juga membandingkan momen saat putranya Syarif dekat dengan dirinya dan Vonny. "Mau sampai kapan anda menyiksa batin Syarif dan Shabira? Kalau kalian masih blok semua akses saya, saya terpaksa harus melakukan pilihan saya yg terakhir," ancam pemain sinetron Sejuta Cinta Marshanda itu.