Brilio.net - Artis Nafa Urbach memang telah resmi bercerai dengan Zack Lee sejak bulan Oktober lalu. Tapi, bukan berarti keduanya bermusuhan. Apalagi soal mengasuh anak semata wayang mereka, Mikhaela Lee Juwono, mereka ternyata tetap kompak.

Hal ini bisa dilihat dari postingan Nafa Urbach di insta stories-nya. Nafa menunjukkan ia dan Zack kompak mengajak Mikhaela bermain bersama. Tentu bukan hal yang mudah menjadi pasangan yang berpisah, tapi keduanya menyisihkan egoisme masing-masing demi si buah hati tercinta.

Berikut ini postingan Nafa yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @nafaurbach, Sabtu (4/11).

1. Tidak mudah jadi pasangan yang berpisah memang.

nafa dan zack  © 2017 instagram

Loading...

"Nggak akan mudah memang, akan begitu berat dan perjuangan suapaya dia (Mikha) suatu hari mengerti ini. Jangan buyarkan mimpi dia biar dia terus bermimpi dan berangan-angan," tulis Nafa.

2. Salut!

nafa dan zack  © 2017 instagram

"Pelayan ternomor 1 saat ini adalah melayani Mikha, sebelum kita melayani orang lain bukan apa yang kita butuh tapi apa yang dia butuhkan saat ini. Kita bukanlah hal penting saat ini, cuma dia yang terpenting yang jadi fokus dan prioritas," jelas Nafa.

3. Bikin terharu ya.

nafa dan zack  © 2017 instagram

"Terimakasih untuk hari kemarin Omlee, kita sangat senang. Saya berharap kita masih bisa menjadi keluarga dan sahabat untuk Mikha @zacklee77," tulis Nafa.

Postingan Nafa ini banyak diperbincangkan warganet. Banyak pendapat yang salut dengan Nafa dan Zack yang kompak mengurus anak mereka. Padahal keduanya pasti punya ego masing-masing tentunya. Salut, patut diacungi jempol nih.