Brilio.net - Siapa yang tak kenal Denada? Penyanyi yang sedang hits belakangan ini hangat diperbincangkan terkait pemilihan busana di video klip terbarunya yang berjudul De Nada. Menggunakan busana ketat, ia dinilai tampil terlalu erotis dan tak sopan.

Di sisi lain, penampilan Denada juga dianggap meniru dan terinspirasi salah satu rapper papan atas dunia, Nicki Minaj. Tentu sebutan itu tak sembarangan bila dilihat dari banyaknya kemiripan antara keduanya.

Sama-sama mencuri atensi banyak orang atas penampilannya, berikut lima alasan Denada layak disebut Nicki Minaj-nya Indonesia, Sabtu (4/11).

1. Style berpakaian hampir sama.

DenadaXNicki © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@denadaindonesia

Beberapa foto unggahan Denada di Instagram ramai dikomentari oleh warganet, pasalnya mantan kekasih Ihsan Tarore ini dianggap berbusana mirip dengan Nicki Minaj.

2. Gaya rambut panjangnya.

DenadaXNicki © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@denadaindonesia - nickiminaj.wikia.com

Nicki Minaj sering memamerkan rambut hitam panjangnya, baik saat tampil maupun menghadiri sebuah acara. Tak jauh berbeda dengan Denada yang juga tampil dengan rambut panjangnya di laman Instagramnya.

3. Tampilan video clip.

DenadaXNicki © 2017 brilio.net

foto: YouTube

Selebriti pastinya tak lepas dari kontroversi, terutama dalam segi penampilan. Seperti Denada di video klip terbarunya maupun Nicki Minaj di video klipnya yang berjudul The Night Still Young. Keduanya sama-sama menampilkan tarian erotis dan busana yang seksi.

4. Fisik yang hampir menyerupai.

DenadaXNicki © 2017 brilio.net

foto: mdgnetwork/billboard.com

Dalam beberapa foto, terlihat sekilas keduanya memiliki postur dan pose yang hampir sama.

5. Kontroversi.

DenadaXNicki © 2017 brilio.net

foto: theboombox.com

Denada dan juga Nicki Minaj sama-sama pernah mendapat sorotan negatif dari publik. Denada dengan busana dan tariannya di video klip terbaru, sedang Nicki Minaj saat menghadiri sebuah dengan baju seksi hingga pamer belahan dada.