Brilio.net - Kabar gembira datang dari Keenan Pearce. Mantan kekasih penyanyi cantik Raisa ini telah bertunangan dengan kekasihnya, Gianni. Keduanya memang santer dikabarkan akan segera menuju pelaminan.

Kabar pertunangan keduanya dibagikan Gian melalui media sosial Path. Mereka tengah di Jerman dan sepertinya Keenan melamar kekasihnya tersebut di sana. Dari Insta Story yang diunggah Keenan, ada cincin manis yang melingkar di jari manis Gian.

Berita pertunangan mereka disambut respon beragam dari warganet. Sementara itu, baik Keenan maupun Gian memang enggan menanggapi warganet di media sosial mereka. Keduanya kerap kompak menonaktifkan kolom komentar di postingan yang mereka unggah.

Nah, berikut postingan Gian di akun Path pribadinya yang dikutip brilio.net dari akun gosip @lambenyinyir, Jumat (3/11).

1. Postingan Gian di akun Pathnya.

Loading...

Keenan dan Gian tunangan © 2017 instagram

"Makan malam terakhir di bioskop tertua di Berlin bernama Intimates. Setelah malam itu, segala sesuatunya berubah. Kemudian aku memanggilnya tunanganku. Hari yang sangat membahagiakan," tulis Gian dalam Bahasa Inggris.

2. Kalau ini Insta Story Keenan, unch udah pakai cincin.

Keenan dan Gian tunangan © 2017 instagram

Di postingan @lambenyinyir tersebut, banyak warganet yang turut memberi komentar. Berikut beberapa di antaranya:

"Kira-kira bakal jadi hari patah hati nasional juga nggak ya?" komentar akun @laraswatiocta.

"Yang komen Keenan mau nikah karena panas sama Raisa, ya mikir dong menikah kan seumur hidup. Masa komitmen kaya nikah cuma dipake alat buat manas-manasin mantan," komentar akun @noveritamustika.

"Gian terlihat lebih dewasa kalo dibanding Raisa, walaupun Raisa lebih cantik tapi mungkin Keenan lebih butuh sosok cewek yang ada di Gian. Aku sih setuju banget Gian sama Keenan," komentar akun @lauraproject.