Brilio.net - Ketika kabar pertunangan Raisa dan Hamish ramai diberitakan sejak Minggu, (21/5) sore. Banyak netizen yang memberondong komentar di lapak keduanya.

Tak cuma itu, Instagram mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce pun ramai. Banyak yang akhirnya mendoakan kakak Pevita Pearce itu untuk bersabar.

Namun, tahukah kamu sebenarnya siapa sosok yang seharusnya paling patah hati saat ini? Bukan Keenan bukan pula cowok ngenes se-Indonesia.

Ialah Nadine Chandrawinata, Putri Indonesia tahun 2005. Nggak cuma dikenal sebagai Puteri Indonesia, Nadine kini eksis menjadi host acara traveling dan sibuk dengan konservasi lingkungan. Di hari yang sama, wanita 33 tahun ini harus ditinggal tunangan dua mantan kekasihnya.

1. Sebelum pacaran sama Raisa, Hamish Daud dikabarkan akan menikahi Nadine. 

Loading...

bukan keenan © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi/Instagram

Dipertemukan di sebuah acara yang sama membuat Nadine dan Hamish jadi partner yang kompak. Kedekatan keduanya pun berlanjut meski di luar acara syuting. Kerap, media mendapati keduanya tengah bersama. Meski membantah pacaran, foto-foto mesra keduanya banyak beredar. Bahkan kabarnya, Hamish telah mengenalkannya kepada orangtua dan keluarga.

2. Moreno Suprapto.

bukan keenan © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi/Instagram

Pacaran sejak 2012, Nadine dan pembalap ini bahkan sudah dikabarkan akan menuju jenjang pernikahan. Sayangnya hubungannya pun harus kandas di tahun 2015 lalu. Kini Moreno sudah melamar kekasihnya, berita tersebut diposting oleh salah satu akun gosip. Dua mantan pacarnya lamaran, Nadine santer dibicarakan tengah pacari Dimas Anggara.

Yang sabar ya Mbak Nadine, semoga secepatnya bisa menyusul.