Brilio.net - Penyanyi cantik Raisa Andriana dikabarkan akan melangsungkan tunangan dengan kekasihnya Hamish Daud, Minggu (21/5) malam. Kabar yang sukses bikin fans dan netizen patah hati ini pertama diunggah oleh salah satu akun gosip ternama. Akun gosip @lambe_turah mengunggah sebuah undangan yang bertuliskan:

"Come join us for an Engagement Ceremony". Di bawahnya tertulis jelas nama Raisa dan Hamish.

raisa tunangan © 2017 brilio.net

Padahal seperti diketahui Raisa sudah dijadwalkan akan menjadi pengisi acara dalam acara ulang tahun salah satu televisi swasta malam ini juga.

Kabar mengejutkan dari pasangan yang baru beberapa bulan jadian ini menuai beragam komentar. Nggak cuma akun @lambe_turah saja yang ramai namun dalam foto-foto Raisa maupun Hamish pun diberondong pertanyaan apakah berita ini benar atau tidak. Selain itu juga banyak yang sudah memberi ucapan selamat kepada keduanya.

raisa tunangan © 2017 brilio.net

Sedangkan Raisa dan Hamish sendiri tak mengunggah postingan apapun yang mengarah ke kabar bahagia ini. Raisa terakhir kali mengunggah foto empat hari lalu dan Hamish, sehari lalu.

"Patah hati nasional udah ini*emoticon nangis*", komentar @karwitorujinto.

"Para lelaki, mari kibarkan bendera setengah tiang" sahut netter bernama @avanti_freshbaked.

"Happy engagement kak yay", tulis @zhrjoya.

"Congrats yaya hamish @raisa6690 @hamishdw Alhamdulillaaaaaah aku ikut seneng masa' smpek nangis (lebaay). Smoga lncaaar selancar2nya", timpal fans berat Raisa @dewicees.