Brilio.net - Baru-baru ini aktor ganteng Hamish Daud mengejutkan publik dengan keadaannya yang sedang terbaring di rumah sakit. Bukan sedang syuting, kekasih Raisa ini rupanya baru saja menjalani operasi telinga.

Kabar tersebut beredar setelah Raisa mengunggah video kondisi aktor 37 tahun itu di akun Instagram pribadinya @Raisa6690. Dalam video itu ia sedang terbaring di ruang perawatan, sedangkan Raisa yang menemaninya terlihat mengusap lembut kepala Hamish.

"Exostoses ear operation," demikian keterangan yang terdapat dalam video yang diunggah pelantun 'Kali Kedua' itu pada Senin (10/4).

hamish daud operasi © 2017 brilio.net

Sontak saja dalam sekejap, video pendek tersebut sudah tersebar dan diposting ulang oleh beberapa akun, mulai dari akun fanbase Hamish dan Raisa, hingga akun gosip.

Loading...

Netizen pun beramai-ramai mendoakan kesembuhan Hamish. Tak hanya soal penyakit yang diderita Hamish, netizen justru lebih fokus mengomentari momen kebersamaan Raisa dan Hamish di RS tersebut.

Seperti akun @sm100586 menulsikan "Kenapa jadi senyum" sendiri ya..wkwkk". "uh romantis nyaa," tulis akun @gilangiqbaal.

"suka banget liat ini, gak bosen bosen. so sweet bgt. cocok," tulis akun @sarahcomot45 . "Baper dah wk," komentar akun @jaaahra.

"Gemas sama couple ini love love," imbuh akun @ell_barca.

hamish daud operasi © 2017 brilio.net

Dalam postingan foto yang lain, Raisa terlihat duduk di sebelah Hamish Daud, dengan pose tangan kanannya menunjuk ke telinga kiri Hamish yang baru saja menjalani operasi.