Brilio.net - Isu retaknya hubungan antara Raisa Andriana dan Keenan Pearce beberapa waktu lalu memang membuat publik heboh. Namun yang tak kalah menggemparkan, pelantun tembang Kali Kedua itu ternyata juga diisukan sedang dekat dengan Hamish Daud.

Padahal sebelumnya, presenter acara My Trip My Adventure itu juga sempat dikabarkan dekat dengan mantan Putri Indonesia, Nadine Chandrawinata. Mereka bahkan pernah dikabarkan akan segera menikah, walau isu tersebut tidak diamini oleh keduanya.

Hamish yang diisukan dekat dengan Raisa, beberapa waktu lalu belum mau mengonfirmasi kepada para awak media soal isu tersebut. Menurutnya, gosip seperti itu tak penting untuk dibahas.

Nah, selain sering dikabarkan dekat dengan artis-artis cantik, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (3/10), 4 fakta tentang Hamish Daud yang bikin hati para cewek meleleh..

1. Punya jiwa petualang.

Loading...

ini fakta tentang si ganteng damish haud © 2016 instagram

Rasanya tak salah jika Hamish Daud sering membawakan acara traveling di salah satu televisi swasta. Maklum, sejak kecil laki-laki kelahiran Australia itu memang akrab dengan hal-hal yang berbau alam dan petualangan, seperti laut, gunung, atau hutan belantara.

Ia bahkan mengaku begitu mengagumi keindahan alam Indonesia. Menurutnya, gugusan ribuan pulau memiliki pesona masing-masing. Lewat akun Instagramnya pun Hamish tak jarang memamerkan foto-fotonya saat berada di alam liar. Hmmm... Cewek mana coba yang nggak suka sama cowok petualang?

2. Pernah menjadi arsitek.

ini fakta tentang si ganteng damish haud © 2016 instagram

Selain sangat menyukai traveling dan punya jiwa petualang, profesi utama Hamish adalah seorang arsitek. Ia bergabung dalam Saka Design Group sejak delapan tahun lalu sebagai design principle.

Hamish bahkan sudah mengerjakan banyak proyek dengan desain dan karakter yang berbeda-beda. Keahlian mendesain ini dimiliki Hamish sejak ia remaja. Wah, wah, nggak salah juga nih kalau Raisa dan Nadine sampai kepincut.

3. Seorang surfer sejati.

ini fakta tentang si ganteng damish haud © 2016 instagram

Sebagai seorang pria pada umumnya, Hamish juga memiliki beberapa hobi. Salah satunya adalah surfing. Lewat akun media sosialnya, pria kelahiran 1980 ini kerap memposting aktivitasnya saat sedang berselancar menaklukkan ombak ganas.

Demi hobinya ini, ia bahkan kerap berselancar sampai ke luar Indonesia. Selain berselancar, Hamish juga dikenal sebagai pria yang gemar mengutak-atik kuda besi.

4. Perjalanan karir.

ini fakta tentang si ganteng damish haud © 2016 instagram

Tak hanya dikenal sebagai pembawa acara My Trip My Adventure, masyarakat juga mengenal sosok Hamish sebagai seorang aktor. Perkenalannya dengan dunia akting berawal dari film indie berjudul Description Without Place yang diproduseri oleh Happy Salma.

Semenjak itulah ia kemudian mulai memainkan peran di beberapa film, seperti Rectoverso (2013), Supernova: Kesatria, Puteri & Bintang Jatuh (2014), Gangster (2015), Love You.. Love You Not (2015), dan Spy in Love (2016).