Brilio.net - Si cantik Alyssa Soebandono awalnya kerap dikenal sebagai artis yang tak banyak sensasi. Pesinetron ini terus bertahan di jagat hiburan Indonesia dengan karya-karyanya, sebelum kedekatannya dengan beberapa pria yang justru membuat banyak orang kaget.

Artis cantik ini kini sudah menikah dan jauh dari gosip. Tapi, sebelum menemukan jodohnya Alyssa dirumorkan dekat dengan beberapa lelaki tampan lho. Penasaran siapa saja yang pernah berhasil menaklukkan hati Alyssa Soebandono?

Berikut 5 lelaki tampan dalam kehidupan Alyssa Soebandono yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/9):


1. Pasha Ungu.

lelaki dalam kehidupan alyssa 1-5 © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

Ya, keduanya sempat menghebohkan publik karena video yang diduga dua artis ini tengah berciuman. Alyssa Soebandono juga pernah menjadi model untuk salah satu video klip Ungu dan ia pernah datang ketika Ungu manggung. Dalam kesempatan tersebut Pasha mencium Alyssa lho.


2. Desta.

lelaki dalam kehidupan alyssa 1-5 © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

Lagi-lagi, video Alyssa Soebandono tersebar luas. Kali ini videonya bersama dengan Desta. Dalam video tersebut nampak Alyssa dan Desta bermesraan, bahkan Alyssa juga mencium Desta. Kali ini Alyssa mengakui bahwa dalam video tersebut memang dirinya. Sayangnya, jalinan cinta keduanya berakhir di tengah jalan.


3. Vidi Aldiano.

lelaki dalam kehidupan alyssa 1-5 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Vidialdiano

Kaget nggak, kalau Vidi pernah digosipkan dekat dengan Alyssa? Nah, keduanya memang pernah dikabarkan dekat. Selain itu dalam salah satu wawancara dengan media, Vidi juga mengaku saling mengagumi dengan Alyssa tapi menyangkal kalau mereka berpacaran.


4. Sang Ngurah W.

lelaki dalam kehidupan alyssa 1-5 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/Tamsky88

Nah, ini dia cowok di luar artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Alyssa. Alyssa pernah mendampingi pelantikan Sang Ngurah pada acara pelantikan perwira TNI-Polri 2009 di Dermaga Ujung Koarmatim Surabaya. Tapi, Alyssa mengaku Sang Ngurah adalah saudaranya.


5. Dude Herlino.

lelaki dalam kehidupan alyssa 1-5 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Ichasoebandono

Sebelum akhirnya keduanya memutuskan menikah, dua artis ini memang sudah lama dikabarkan menjalin hubungan khusus. Pernikahan keduanya menjadi stasiun terakhir perjalanan cinta Alyssa Soebandono. Dan pernikahan tersebut juga menjauhkan Alyssa dari rumor-rumor tak sedap soal lelaki. Selalu langgeng ya Alyssa dan Dude!