Brilio.net - Selalu ada yang menarik perhatian warganet tentang putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Dari makeup, hubungannya dengan ibu tiri dan kandungnya, sampai siapa pacarnya selalu menuai banyak komentar.

Seperti kebanyakan seleb lainnya, Aurel kerap membagikan momen-momennya di media sosial. Bukan cuma itu, beberapa kali ia juga menuai kontroversi karena unggahan maupun komentarnya di media sosial terkait ibu kandungnya, Krisdayanti. Tapi, ia juga kerap bikin haru warganet, lho.

Seperti unggahan terakhir Aurel di Instagram, Sabtu (4/11), ia mengunggah foto dirinya dengan Ashanty. Dalam postingannya, Aurel memberikan ucapan selamat ulang tahun dan ungkapan perasaan syukurnya memiliki seorang ibu tiri seperti Ashanty.

Berikut postingan Aurel seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadi Aurel, Sabtu (4/11).

Postingan aurel untuk ashanty © 2017 instagram

Loading...

foto: Instagram/@aurelhermansyah

"Selamat ulang tahun, Bu. Terima kasih untuk cinta, kebaikan, rasa humor, dan kasih sayangmu. Aku akan menjadi seorang gadis beruntung jika aku punya setengah dari sifat-sifat yang ibu punya," tulis Aurel dalam bahasa Inggris.

Postingan Aurel ini banyak mendapat komentar warganet. Kebanyakan mengamini betapa beruntungnya Aurel memiliki sosok seperti Ashanty.

Berikut beberapa di antara komentar warganet:

"Terharuuu. Happy Birthday Ashanty," komentar akun @yasunarijansen.

"Tuhan itu tidak tidur, mereka pantas mendapat kebahagian dari bunda Santi, nggak kebayang gimana perasaan mereka waktu masih bocah dulu ditinggalkan ibu kandung yang lari ke pelukan laki-laki lain," komentar akun @nitriadelfi2331.

"Beruntung dapat ibu yang penyayang," komentar akun @sakura_daurora.

"@wahda8148 orang-orang juga kudu melek, jaman now udah nggak musim cerita ibu tiri yang jahat dan jaman now tidak berlaku anak tiri nggak akur sama ibu tiri, please ibu kandung mustinya bersyukur apabila anaknya mendapat ibu tiri yg baik. Anak tidak akan lupa siapa ibu yg lahirin dia, dan dia juga punya hak mendapat kasih sayang ibu tiri ketika jalan hidup kedua orangtua kandung harus pisah," komentar akun @ikeiik.

"Terharu bacanya @aurelie.hermansyah kamu udah jadi bagian dari hidup @ashanty_ash itu udah keberuntungan bagimu punya ibu sambung yang bisa menyayangi anak-anaknya seperti anak kandungnya sendiri banyaklah bersyukur hidupmu kini penuh dengan cinta kasih semoga harapanmu terkabul ya amin," komentar akun @lestari2674_.