Brilio.net - Tak hanya sekali, postingan atau komentar Aurel Hermansyah di media sosial yang menimbulkan memancing perhatian dari warganet. Beberapa hari lalu, nama Aurel dan Krisdayanti kembali menjadi perbincangan hangat. Hal tersebut bermula dari komentar anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel dan Azriel di postingan Krisdayanti.

Aurel dan Azriel kompak menuliskan komentar yang bertuliskan mengenai ketidakhadiran sang ibu pada perayaan ulang tahun Arsya, anak bungsu dari Ashanti dan Anang. Komentar tersebut menjadi viral dan memicu spekulasi dari warganet mengenai hubungan Krisdayanti dan anaknya.

Perang komentar di media sosial bukan menjadi kasus pertama yang terjadi antara ibu dan anak. Tahun 2015 silam, hubungan ibu dan anak ini memanas karena postingan di media sosial. Berikut 5 kilas balik perseteruan Aurel dan Krisdayanti yang dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (2/11).

1. Perselisihan antara Aurel dan Krisdayanti berawal dari media sosial. Aurel mengunggah postingan di Instagram mengenai rasa kecewa dengan sikap ibu kandungnya yang tak hadir dalam perayaan ulang tahun ke-17. Sementara diva Indonesia ini mengunggah foto perayaan ulang tahun yang tak dihadirinya.

kilas balik perseteruan kd-aurel © 2017 brilio.net

Loading...

2. Tak hanya itu, Aurel juga pernah mengungkapkan curhatannya di media sosial mengenai jarang bertemu dengan sang ibu. Aurel menuliskan bahwa sudah sekitar 5 bulan tak bertemu dengan ibunya karena tak diizinkan oleh Raul Lemos.

kilas balik perseteruan kd-aurel © 2017 brilio.net

3. Perselisihan yang dialami Aurel dan Krisdayanti pun telah usai. Masalah KD dan Aurel berakhir dengan postingan yang diunggah oleh Krisdayanti di mana tampak ada Raul Lemos, Ashanti, Anang, dan anak-anaknya.

kilas balik perseteruan kd-aurel © 2017 brilio.net

4. Selang beberapa tahun kemudian, tepatnya pada Oktober 2017. Aurel dan sang adik mengomentari postingan Krisdayanti karena tidak hadir di acara ulang tahun Arsya.

kilas balik perseteruan kd-aurel © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambenyinyir

5. Komentar dari Aurel dan Azriel ini kembali mengundang kontroversi. Aksi dari kakak beradik ini justru banyak mendapat kritikan karena dinilai menyudutkan sang ibu.

kilas balik perseteruan kd-aurel © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah