Brilio.net - Hari spesial lazimnya dirayakan dengan suka cita dan meriah. Salah satunya adalah saat momen ulang tahun. Di hari spesial itu, banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam agar dapat merayakannya sesuai dengan mimpinya. Mulai dari menyewa tempat mewah hingga dekorasi yang tak murah.

Hal ini juga dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air. Demi merayakan ulang tahun sang buah hati, mereka menggelar pesta secara meriah. Bahkan ada juga yang menyelenggarakan peta ulang tahun anaknya bersama dengan anak yatim piatu. Nah, berikut brilio.net ulas, meriahnya gelaran ulang tahun anak 7 selebriti Tanah Air dari berbagai sumber, Selasa (29/8).

1. Rafathar

ultah anak seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Merayakan ulang tahun yang ke-2 Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar pesta yang meriah di Club House, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Pesta yang bertema film animasi SING ini pun dihadiri banyak selebriti papan atas Tanah Air. Acara ulang tahun ini bahkan disiarkan langsung oleh salah satu TV swasta.

2. El Barack

ultah anak seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Pada 21 Juli lalu, Jessika Iskandar merayakan ulang tahun buah hatinya, El Barack Alexander secara istimewa dengan dekorasi bertema kebun binatang. Pesta ulang tahun yang digelar secara sederhana itu pun dihadiri oleh sederet selebriti top Tanah Air. Tamunya di antaranya Sarwendah, KD, Titi Kamal, Sharena dan Ryan Delon, serta tak ketinggalan girlsquad dan aktor India yang tengah dekat edngan Jedar, Vishal Singh.

3. Arsy

ultah anak seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Anang Hermansyah dan Ashanty memilih menggelar pesta ulang tahun putrinya, Arsy yang ke-2 pada Desember lalu di Rumah Panti Kemang. Pesta dengan nuansa pink dan ungu ini pun dihadiri sederet selebriti dengan anaknya. Tak ketinggalan Annisa Pohan dengan putrinya juga turut hadir kala itu.

4. Bilqis

ultah anak seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting menggelar pesta meriah di Margo Hotel, Margonda, Depok, pada 8 Januari lalu untuk merayakan ulang tahun anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Pesta yang mengusung tema Disney itu mengundang sekitar 200 orang termasuk sahabatnya dari kalangan artis, keluarga dan sahabat dekat.

5. Mikhayla

ultah anak seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menggelar pesta perayaan ulang tahun putri sulung mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie, yang genap berusia lima tahun pada 2 Juni 2017 lalu. Dengan dekorasi bertemakan dunia Smurf, lengkap dengan gambar karakter dan berbagai pernak-pernik lainnya, acara yang digelar di sebuah arena bermain trampolin itu terlihat sangat meriah. Sebelumnya, saat pesta ultah ke-3 anaknya, Nia dan Ardi menggelar pesta bak karnaval di salah satu lokasi taman bermain di Jakarta.

6. Thalia Putri

ultah anak seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29

Gelaran ulang tahun Thalia Putri, putri Ruben Onsu dan Sarwendah pada 10 Juni lalu berlangsung penuh haru. Pasalnya, pesta ultah tersebut bersamaan dengan meninggalnya sahabat Ruben, Julia Perez. Meski begitu pesta yang bertema Smurf itu digelar secara meriah dan dihadiri rekan Ruben dan Sarwendah dari kalangan selebriti.

7. Ishana

ultah anak seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

Putri Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo, Juni lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Dalam gelaran pesta tersebut, Dian dan Indraguna mengundang anak yatim untuk merayakan ultah Ishana.